Super Seram : 5 Game Horror Buat Uji Nyali Kamu

Super Seram : 5 Game Horror Buat Uji Nyali Kamu
Super Seram : 5 Game Horror Buat Uji Nyali Kamu - Halo sobat, Bermain game yang biasa aja mungkin tidak akan menarik saat bermain dimalam hari iya gak ? Berbeda dengan bermain game horor yang bakal memberikan sensasi lebih menarik, Karena bakal lebih tertang dan menggetarkan saat melihat sosok - sosok hantu yang menyeramkan.

Nah, Pada artikel kali saya bakal share game horor yang menyeramkan dan bakal memberikan sensasi baru untuk anda yang baru mencoba game horor, Berikut 5 Game Horror Buat Uji Nyali yang bisa anda coba !!

1.  Into The Dead 2


Super Seram : 5 Game Horror Buat Uji Nyali Kamu

Game seram pertama adalah Into The Dead 2 game ini awalnya berbaris skor, Kemudian berubah menjadi game petualangan di negeri zombie, Berbagai peristiwa kebangkitan zombie yang misterius dan menakutkan, Sehingga akan membuat anda lebih tegang saat memainkan game ini.  Tapi jangan khawatir saat diperlajalanan, Karena anda akan dibekali senjata dan jangan lupa saat anda bermain game ini pastikan anda kumpulkan senjata - senjata baru di dalam gudang guna untuk menyerang zombie. Jika anda tertarik dan penasaran bagaimana tegangnya bermain game Into The Dead 2 anda bisa download di Playstore

2. Slendrina : Asylum


Super Seram : 5 Game Horror Buat Uji Nyali Kamu

Game menyeramkankan selanjutnya Slendrina : Asylum, Game yang satu ini memiliki pengguna sekitar 1.000.000+ di Playstore. Game Slendrina : Asylum juga sangat cocok untuk menguji mental anda, Karena anda bakal di kejutkan hantu ibu - ibu dari bekalang bahkan hantu ibu - ibu yang bersembunyi di lemari yang berkeliaran dimana - mana. Apa mentalmu  cukup kuat untuk menghadapi hantu ibu Slendrina ini ? Jika anda merasa tertantang dan ingin mencoba bagaimana seramnya game Slendrina : Asylum, Anda bisa download di Playstore.

3. Hantu Pocong Hunter

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pologames16.pocong

Selanjutnya Hantu Pocong Hunter Game ini memilikin hampir kesamaan yang pernah youtube buat dalam film animasinya, Namun sedikit berfariasi dan lebih menyenangkan, Karena game ini di perankan seorang anak kecil yang bertualangan ke suatu desa, Namun di perjalanan anak tersebut di kejar oleh pocong, kuntilanak, suster ngesot dan hantu sebagainya, dan anak ini menyerangnya dengan kayu dan senjata lainnya. Apa anda tertarik untuk bermain game menyeramkan ini ? Game ini tersedia di Google Playstore anda bisa download disini

4. Goosebumps Night Of Scares


Goosebumps Night Of Scares ditawarkan oleh Cosmic Forces dan telah mendapatkan unduhan di playstore sekitar 5.000.000 +, Game yang satu merupakan game yang sangat menyeramkan karena nanti anda bakal melihat sosok manusia serigala yang sangat menakutkan, Sayangnya untuk dapat banyak akses ke Game ini harus membelinya dengan Harga Rp. 40.000 , Namun anda jangan khawatir karena anda juga bisa merasakan versi freen-nya yaitu anda bisa memainkan game menakutkan ini dengan 3 buku. Jika ingin mencoba game yang menyeramkan ini anda bisa mendownload diplaystore.


5. Sinister Edge - Game Horor 3D 

Super Seram : 5 Game Horror Buat Uji Nyali Kamu

Game menyeramkan terakhir Sinister Edge - Game Horor 3, Game yang satu ini menjadi salah satu game yang sangat menyeramkan dan sangat menakutkan sekali, Karena game ini lebih dirancang dengan suasana yang sangat nyata, Sehingga semuanya bakal terlihat benar - benar ada, Apa lagi jika anda memainkan game ini dengan VR Mode, Pasti anda bakal ketakukan dan terkejut. Nah, Sebelum anda mencoba game ini jangan lupa beli VR biar suasana lebih terlihat sangat seru, Tertarik ? Yuuk download disini.

Bagaimana pendapatmu kira - kira dari 5 game horror ini yang paling menyeramkan nomor berapa ? Silakan share pendapatmu di bawah ya gays. Terimah kasih atas kunjugannya semoga artikel ini bermanfaat buat anda. ' Semoga uji nyalimu berhasil ya '.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"