Rekomendasi Lemari Pakaian dari Oscar Furniture Store

Rekomendasi Lemari Pakaian dari Oscar Furniture Store
Rekomendasi Lemari Pakaian dari Oscar Furniture Store - Pembelian furniture untuk kelengkapan dan kebutuhan rumah tangga kerap dilakukan oleh banyak orang. Ada beberapa furniture yang dianggap pentin seperti tempat tidur, sofa dan tidak ketinggalan adalah lemari pakaian yang digunakan sebagai tempat menaruh pakaian. Karena tidak mungkin kan Anda akan menaruhnya dimana saja?

Namun tentunya untuk membeli lemari pakaian yang tepat, Anda tidak bisa asal salah pilih. Bisa-bisa malah kebesaran atau tidak cocok dengan konsep rumah Anda. Nah, agar tidak menyesal nantinya, Anda bisa coba pilih beberapa rekomendasi lemari pakaian dari Oscar furniture store salah satu toko furniture Jakarta terpercaya yang bisa menjadi solusi kebutuhan lemari Anda.

●    Graver Baby Locker Cermin
Lemari pakaian pertama dari toko furniture Jakarta Oscar furniture store adalah Graver Baby Locker Cermin. Lemari yang memiliki ukuran panjang 900 mm, lebar 430 mm dan tinggi 1360 mm ini mempunyai sebuah loker tambahan pada bagian bawahnya yang bisa digunakan sebagai tempat untuk menyimpan berbagai macam tempat perlengkapan bayi sementara di bagian atasnya ada 2 pintu lemari dengan ukuran lebih besar. 
Rekomendasi Lemari Pakaian dari Oscar Furniture Store
Lemari ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki bayi. Anda bisa langsung mendapatkan lemari Graver Baby Locker Cermin di furniture Jakarta.

●    Graver Lemari 3 Pintu
Kalau jenis sebelumnya memiliki 2 pintu saja, maka lemari pakaian dari furniture Jakarta ini lebih besar lagi karena mempunyai 3 pintu. Ukurannya pun lebih besar, panjang mencapai 1515 mm, lebar 525 mm dan tingginya 1830 mm. 
Rekomendasi Lemari Pakaian dari Oscar Furniture Store

 

Karena ukuran yang besar tersebutlah, lemari ini kurang cocok bila digunakan pada ukuran kamar yang minimalis atau tidak terlalu besar sebab bisa membuat ruangan jadi terlihat sempit. Namun, kalau luas kamar agak besar, Anda bisa menggunakannya. Lemari ini bisa Anda dapatkan di toko furniture Jakarta

●    Benefit LP 2 Pintu
Mau lemari dengan ukuran minimalis tapi bisa menjadi tempat untuk menyimpan banyak pakaian? Anda bisa menggunakan benefit LP 2 pintu. Untuk ukuran panjangnya mencapai 950 mm, lebar 510 dan tinggi 2000 mm. 

Rekomendasi Lemari Pakaian dari Oscar Furniture Store


 
Lemari ini sudah dilengkapi dengan cermin dan desainnya pun dibuat dengan sangat elegan bisa membuat pakaian Anda tertata rapi, bahkan ukuran yang memanjang ke atas juga memberikan banyak space untuk bisa menyimpan lebih banyak pakaian.

Beberapa lemari di atas bisa Anda dapatkan langsung di Oscar Furniture Store, kalau ingin lebih praktis, Anda bisa langsung melakukan pembelian secara online. Namun sebelum akan membeli lemari pakaian baru sebaiknya Anda mengecek dulu berapa ukuran atau luas kamar Anda.

Apakah ukuran kamarnya besar atau justru kecil. Nah, bila sudah mengetahui ukuran pastinya Anda bisa bisa langsung menyesuaikan pembelian lemari dengan ukuran kamar. Jangan sampai dengan adanya lemari malah membuat kamar Anda semakin sempit. Misalnya, kamar yang ukurannya tidak terlalu besar bisa menggunakan lemari 2 pintu agar ringkas. Bila kamar juga memiliki konsep tertentu, Anda juga bisa menyesuaikan desain lemarinya dengan konsep kamar agar tidak terlalu bertabrakan dengan konsep kamar yang sudah dibuat.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"