Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Telkomsel 100% Work

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Telkomsel 100% Work
Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Telkomsel 100% Work

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Telkomsel 100% Work - Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Telkomsel ini memang sering banget digunakan oleh para gretongan untuk selalu terhubung dengan internet, seperti kemaren axix juga menjadi salah satu bagian yang pernah digunakan sebagai internetan gratis dengan menggunakan bug khusus dan juga aplikasi bantuan, seperti Psipphon, http injektor, dan masih banyak lagi.

Namun, berbeda dengan artikel yang bakal saya share disini kawan , karena di artikel yang bakal saya ulas disini, anda sudah tidak susah paya lagi untuk membeli paketan yang mahal. Nah berbica soal mahalnya paketan internet mungkin anda yang pengguna telkomsel juga merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan, Ngomong soal tarif telkomsel itu memang mahal banget meski mereka mempunyai promo yang menurut mereka murah tapi tarif menurut saya masih mahal karena data yang mereka tawarkan masih dibagi, mungkin anda akan meraskan hal yang sama seperti apa yang saya pikirkan, maka dari itu saya akan putuskan untuk membuat tutorial yang mudah dan simple ini, biar anda bisa sering - sering banget untuk main ke blog Dsop Gratis Ya kan ? hehehehehe.

Ok, Langsung saja pada pembahasan yang telah saya tuliskan di judul agar anda bisa cepat untuk praktek dan merasakan internetan gratis ini tanpa kouta dan pulsa yang tersedot.

SYARAT
  1. Sebelum anda mempraktekkan pastikan masa tenggang kartu anda masih aktif.
  2. Selanjutnya kosongkan terlebih dahulu pulsa dan kouta / data anda untuk memastikan apakah trik internet telkomsel ini benar - benar bekerja.
  3. Smartphone android
Hanya dua itu saya menurut saya syarat yang harus anda ikuti untuk internetan gratis telkomsel,Jika 3 syarat tersebut sudah terpenuhi selanjutnya anda bisa simak trik internetan telkomsel tersebut dibawah ini.


Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Telkomsel

Sebelum anda melanjutkan tulisan ini kebawah jangan lupa baca bismillah ya, nanti kalau gak baca bismillah takutnya kagak konek lo,, hehehehe  ,, Kalau sudah baca mari kita lanjutkan tutorialnya, simak baik - baik ya !


  • Pertama untuk mempercepat prosesse silakan tarik kebawah,atau sendtuh kebawah touch screen smatphone anda hingga muncul seperti gambar dibawah ini, kemudian anda klik gambar roda, seperti gambar yang sudah saya lingkari dibawah.


  • Selanjutnya anda klik kartu sim & jaringan soluler anda seperti gambar dibawah ini, biasa untuk type smartphone berbeda bahasa, tinggal anda sesuaikan saja dengan smartphone anda.



  • Kemudian anda pilih jaringan kartu telkomsel, karena ini contoh, disini kartu telkomsel saya berada di simcard 2, untuk penyimpanannya sebaikan simpan simcard anda di jaringan 4G agar bisa menikmati kecepatan internet dengan baik.



  • Selanjutnya anda akan terbawah ke menu seperti ini, kemudian anda klik APN.



  • Setelah anda klik apn, selanjutnya anda tambakan APN, dengan cara seperti gambar dibawah ini.



  • Lalu anda isi dibagian Name dengan APN saja untuk lainnya dikosongkan saja, seperti contoh gambar dibawah , untuk menyimpan anda klik seperti gambar dibawah lalu klik simpan.


  • Selesai, sekarang anda tinggal aktifkan data seluler anda, kemudian silakan anda nikmati internetan gratis tersebut tanpa pulsa dan tanpa kouta.
NB :
Kalau pembahasan di atas, sulit untuk dipahami anda bisa lihat video dibawah ini.





Rekan - rekanq sekalian atau pengunjungku yang setia, mungkin untuk artikel mengenai Cara Internet Gratis Tanpa Kuota Telkomsel 100% Work hanya ini yang dapat saya share di artikel ini, jika anda berhasil silakan anda share komentar anda di kolom komentar, agar semuanya juga bisa memcoba trik ini tanpa waswas untuk mencoba sesuatu yang baru. Terimah kasih atas kunjungan anda semoga artikel ini bisa selalu bermanfaat buat anda.

6 comments:

  1. Berhasil 100% gan . Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama" jangan lupa untuk share ya

      Delete
  2. Sudah tidak bisa bos. Kemarin bisa tapi hari ini tidak bisa. Tolong solusinya apakah ada apn lain ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada om, nanti akan segera saya update, di tunggu aja ya

      Delete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"