Cara Parse Kode HTML Iklan di Dsopgratis.com

Cara Parse Kode HTML Iklan di Dsopgratis.com
Cara Parse Kode HTML Iklan di Dsopgratis.com

Cara Parse Kode HTML Iklan di Dsopgratis.com - Kabar gembira buat pengunjung blog saya, kebetulan saya kali ini bakal kasih bagaimana caranya kalau kita pengen parse html di blog dsopgratis.com, Kebanyakan para blogger menurut saya belum ada yang pasang fasilitas seperti ini dan saya putuskan untuk membuat Tools Parse Html.

Berbicara soal parse Mungkin dari presentase 100% menurut saya masih 70% blogger yang pernah menggunakan parse ! Iya Kan ?

Lalu apa untungnya jika kita menggunakan Parse Html ?

Untungnya memparse Html adalah untuk mengubah kode-kode atau tanda-tanda tertentu menjadi kode entitas . Kode-kode yang biasanya diubah adalah tanda lebih kecil (<), petik dua ("), ampersand (&), petik satu ('), tanda lebih besar (>). Kode-kode tersebut akan diubah menjadi kode-kode seperti berikut ini.
  • < akan diubah menjadi &lt; 
  • " akan diubah menjadi &quot; 
  • & akan diubah menjadi &amp; 
  • ' akan diubah menjadi &#039; 
  • > akan diubah menjadi &gt;
Apa Perlu Kode Html di parsing ?

Menurut saya !  Perlu,,,, karena dengan parsing (Parse) akan mencega terjadinya eror pada blog anda dan juga membuat blog anda lebih SEO FRENDLY.


OK,, Kalau begitu kita langsung saja ke Tips berikut ini.

Pertama :
Anda Kunjungi www.dsopgratis.com  

Kedua :
Kemudian nanti anda bakal melihat beberapa menu navigasi di situ, dan klik Parse Html.


Ketiga :
Selanjutnya anda Paste Html yang mau anda parse,  lalu klik Parse Scrip untuk melihat hasilnya.


Keempat :
Tara,,,, Jika parsenya perhasil, maka tampilan html-nya akan terlihat seperti ini.


Bagaimana Mudah bukan ? Jika artikel ini sangat bermanfaat mohon bantuannya di share atau dibagikan Ya kawan ! dan untuk Tips lainya jangan lupa terus kunjungi blog saya di www.dsopgratis.com 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"