Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Gratis Terbaru 2017

Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Gratis Terbaru 2017
Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Gratis Terbaru 2017


Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Gratis Terbaru 2017  - Meski Telkomsel di kenal sebagai Provider atau Layanan Jaringan yang cukup mahal, tapi sebetulnya ada kode Rahasia Telkomsel yang mungkin belum anda ketahui.

Secara umum memang Telkomsel tidak mengumumkan tentang hal ini, Kalau iya ! Biasanya Kode ini hanya di peruntukkan untuk kalangan terbatas saja, Seperti paket Upgrade dan paket Bundlling.

Meski tidak 100% Work, Namun ada beberapa Kode yang pernah saya coba dan hasilnya memuaskan. dan untuk mendapatkan Gratis Internet ini tidak semua kartu Loe Ya, tapi Kode ini hanya kode keberuntungan saja, tapi tidak ada salahnya jika anda mencoba dulu ! apakah anda beruntung ? atau tidak ?

Kalau begitu silakan anda simak artikel dibawah ini, dan cobalah satu persatu mana yang work 100% di Kartu telkomsel yang anda punya.

  • *363*50#
  • *363*51# > 3GB
  • *363*65# > 4GB
  • *363*88# > Gratis Kouta, SMS dan Telpon
  • *363*95# > 2GB

Perlu anda himbau kembali bahwa kode ini sebetulnya Hanya work pada paket Bundlling dan paket Upgrade saja,  saya tidak menjaminkan bahwa kode tersebut work Ya ! Tapi menurut saya tidak ada salahnya aja kalau anda ingin mencoba, soalnya kartu yang saya punya-pun adalah kartu biasa bukan Kartu paket upgrade dan paket bundlling.Namun hasilnya ketika saya mencobanya berhasil.

Mungkin info tentang Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Gratis Terbaru September 2017, cuma ini menurut saya ! Tapi jika anda mempunyai saran atau Reques silakan anda cantumkan komentarnya dibawah postingan ini. dan jangan lupa kalau work mohon di share-kan ya !!! Biar yang lain juga ngikut dapat gratis internet ini, dan Tunnggu update selanjutnya di www.dsopgratis.com

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"