3 Aplikasi Editor Video Keren, Cocok Buat Edit Moment Berliburmu

3 Aplikasi Editor Video Keren, Cocok Buat Edit Moment Berliburmu
3 Aplikasi Editor Video Keren, Cocok Buat Edit Moment Berliburmu - Sering terbayang gak saat melihat video - video di sosmed yang super keren dan menggiurkan, Ingin membuat tapi terkendala dengan modal yang minim. Tapi di zaman seperti sekarang ini semuanya sudah lebih praktis atau simple, Karena anda tak perlu lagi gays untuk memikirkan berapa biaya membuat video yang kece dan keren seperti editor Youtube atau yang lainnya. Karena dengan modal smartphone anda juga  bisa kok membuat sebuah video yang keren.

Kualitas yang dihasilnyapun tak jauh kalah loh dibandingkan menggunakan kamera yang mahal dan komputer yang mahal pula, Nah, Maka dari itu sebelum anda berliburan di libur panjang yang menginjak ke tahun baru ini, Alangkah baiknya anda siapkan alat tempur. Berikut aplikasi editor video terbaik dan keren rekomendasi Dsop Gratis.

1. InShot - Editor Video Gratis


Aplikasi Editor Video Keren, Cocok Buat Edit Moment Berliburmu


InShot adalah aplikasi editor pertama rekomendasi saya, Aplikasi ini sangat praktis dan mudah digunakan, tentu bakal sangat cocok bagi anda dan saya yang masih pemula, Selain itu terdapat fitur yang sangat cukup dibilang lengkap seperti : menambah musik, animasi emoji dan teks, filter video, buat memes, mengatur kecepatan video dan lainnya.

Jadi tunggu apa lagi untuk membuat video yang kece menggunakan aplikasi yang praktis ini ?

2. Kinemaster



Aplikasi Editor Video Keren, Cocok Buat Edit Moment Berliburmu

Selanjutnya Kinemaster, Aplikasi yang satu ini juga salah satu aplikasi editor video yang terbaik dan keren dan bisa anda coba untuk membuat video yang bagus dan kece. Dalam fitur yang tersediahpun aplikasi ini menurut saya memiliki fitur yang sangat mirip dengan aplikasi Adobe Primier Pro, Karena dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat video - video effect yang keren, Seperti efek terbang, Efek Menghilang, Efek kembar dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat mudah loe digunakan, Nah tertarik gak untuk mencoba aplikasi editor yang satu ini ?

3. FlimoraGo

Aplikasi Editor Video Keren, Cocok Buat Edit Moment Berliburmu


FlimoraGo adalah aplikasi editor video yang juga sangat keren dan simple, Pengundunya-pun aplikasi ini sangat banyak lo gays, yaitu sudah mencapai 10 juta pengguna wiw keren kan sob. Untuk fitur dari aplikasi tentu gak bakal buat anda kecewa dengan fitur transition serta musik yang disediahkan dijamin videomu bakal bagus.

Cara menggunapun aplikasi ini sangat mudah sekali di operasikan, Tinggal pilih file dari gallerymu, Facebook, atau instagram, Lalu edit dan tinggal pilih beberapa fitur yang anda suka. !

Nah, itulah Aplikasi Editor Video keren dan terbaik yang bisa anda coba untuk membuat video yang keren dan kece saat moment - moment berliburmu. Hanya inilah yang dapat saya share pada artikel ini semoga artikel yang saya tulis kali ini bisa memberikan anda pandangan bahwa untuk membuat sebuah video yang keren itu juga bisa menggunakan alat seadanya yaitu smartphone anda. Semoga anda bisa termotivasi ya sob ! Terimah kasih atas kunjungannya, Selamat mencoba dan semoga sukses slalu.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"