3 Smartphone terbaik Yang datang di Tahun 2016 ini

,
3 Smartphone terbaik Yang datang di Tahun 2016 ini
3 Smartphone terbaik Yang datang di Tahun 2016 ini - Berita bocoran tentang smartphone terbaru yang akan datang pada tahun ini ternyata memang brand yang pernah kita dengar bahkan terpopuler di dunia. hanya bulan pertama 2016. Produsen smartphone utama belum mengungkapkan smartphone andalan mereka . Tapi rumor tentang smartphone top tahun ini sudah mulai muncul ke permukaan di seluruh internet . Gambar yang bocor dan rumor tentang fitur potensial telah menciptakan buzz besar di seluruh masyarakat smartphone . 
berikut bocoran Smartphone yang akan Lounching :
1. Apple iPhone 7


Generasi saat iPhone 6S telah mencapai sukses besar . Mendatang iPhone 7 juga tidak akan berbeda . Menurut laporan yang berbeda , layar 4.7 - inci akan hadir dengan beberapa fitur baru , termasuk teknologi 3D kaca bebas dan built -in Sentuh ID . Telah dikabarkan bahwa perangkat ini juga akan menampilkan tampilan dinding samping . Sebuah fitur unik dari iPhone 7 akan kemampuan waterproofing dirubah , yang akan memompa air keluar melalui pemanggang speaker . Ketika smartphone mengandung fitur ini , bersama dengan prosesor A10 kuat , M10 co - processor dan 2 GB RAM , menjadi perangkat yang sangat luar biasa . Akibatnya , Apple iPhone 7 meraih posisi pertama dalam daftar smartphone atas 2.016 .

2. Samsung Galaxy S7



Generasi saat ini Galaxy S6 telah dihancurkan oleh sejumlah besar pengguna dan analis karena tidak adanya slot kartu microSD dan kemampuan waterproofing . Tapi tahun ini , Samsung pasti akan menanggapi semua kritik dengan melepaskan Galaxy S7 baru . Perangkat tidak hanya akan mendapatkan kembali dua fitur tersebut , tetapi juga datang dengan kemajuan besar . Upgrade yang paling signifikan akan kamera BRITCELL . Menurut rumor yang berbeda , penembak akan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto menyilaukan bahkan dalam cahaya rendah . Ketika Anda menggabungkan fitur ini dengan Snapdragon baru 820 ( atau Exynos 8890 ) prosesor , 4 GB RAM dan magnesium alloy tubuh yang membuat perangkat lebih ringan dan lebih kuat , Galaxy S7 menjadi pesaing yang sangat kuat untuk mengalahkan . Untuk alasan ini , perangkat mengambil 2 tempat dalam daftar kami smartphone top .

3. Sony Xperia Z6


tahun lalu Sony Xperia Z5 telah menarik perhatian besar karena kamera belakang 23 - MP yang luar biasa . Ini meraih posisi teratas di peringkat kamera smartphone terbaik dunia yang diterbitkan oleh DxOMark . Tahun ini , Sony berencana untuk membawa Xperia Z6 baru dengan kamera yang lebih baik . Menurut rumor yang berbeda , perangkat yang akan datang perusahaan Jepang akan datang dengan penembak belakang 25 - MP . Selain itu, akan berisi hardware yang lebih kuat , termasuk lebih cepat Snapdragon 820 prosesor dan besar RAM 4 GB . Anda mungkin berpikir bahwa memberikan kekuatan yang cukup untuk perangkat seperti upgrade akan menjadi masalah besar . Tapi Sony memiliki solusinya . Perusahaan ini dikabarkan pak Xperia Z6 dengan besar baterai 3200 mAh . Lebih menarik , itu akan dapat dikenakan biaya 80% hanya dalam waktu 30 menit . Berkat Quick Charge 3.0 teknologi . Semua fitur ini mendorong Sony Xperia Z6 ke tempat ke-3 dalam daftar kami dari smartphone atas 2.016 .


Baca Selengkapnya Panduan Download 


 Ok itu saja Artikel mas unuk kali ini semoga membantu, dan saya meminta mohon bantuannya untuk membagikan artikel ini terimah kasih. 



 "Terimah Kasih Atas Kunjungannya" 
Semoga Artike lKali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"