8 Fakta Prediksi teknologi informasi 2016

,
8 Fakta Prediksi teknologi informasi 2016
8 Fakta Prediksi teknologi informasi 2016 - Hanya tiga kali dalam 50 tahun terakhir telah seperti tingkat perubahan terjadi: pada 1970-an ketika komputasi terdistribusi diganti mainframe; pada awal tahun 1980 dengan pengenalan PC dan x86 pengolahan; dan di akhir 1990-an ketika internet memegang.
Sekarang, itu terjadi lagi - pergeseran mendasar lain dalam cara pendekatan organisasi TI pemecahan masalah.
Berikut adalah delapan prediksi teknologi untuk 2016 yang Pluribus Networks percaya akan mendorong era berikutnya dari komputasi.




1. IOT mendapat praktis
Internet of Things (IOT) telah datang dari konsep dengan realitas cepat, tapi masih banyak bertanya apa 'terhubung' berarti dan mengapa mereka harus menghubungkan segala sesuatu?

Kunci pada tahun 2016 adalah IOT akan memberikan telemetri untuk memungkinkan perangkat ini (dan satu triliun lebih) melaporkan tanpa harus bekerja terlalu keras. Ini berpotensi mengantarkan era 'hidup prediksi', di mana organisasi dapat mengantisipasi potensi masalah jauh sebelum apa yang mungkin sebelumnya.

Manfaat jangka panjang dalam hal meningkatkan produktivitas dan membuat keputusan bisnis yang cerdas akan mendalam.

2. Konvergensi terhadap sederhana IT
Bisnis akan semakin mengadopsi persembahan IT konvergensi (blok bangunan) untuk tujuan penyederhanaan.

Mantra di IT digunakan untuk berputar di sekitar terbaik berkembang biak pada tingkat komponen. Setiap perangkat dipandang sebagai sebuah blok bangunan, dan profesional TI membanggakan diri mereka mengetahui bagaimana untuk menjahit kotak cukup sama untuk membuat solusi total.

Hari ini, tujuannya adalah penyederhanaan: memungkinkan bisnis perlu mendefinisikan IT, dan memungkinkan TI untuk bereaksi dengan cepat. Penyederhanaan melakukan itu.

3. Munculnya co-lokasi dan cloud
pusat data membangun - 'batu bata dan mortir' - akan dihilangkan dalam mendukung co-lokasi dan cloud.

Beberapa tahun yang lalu perusahaan Fortune 500 masih berbicara tentang membangun pusat data baru. Mereka memiliki anggaran dan proyek dilakukan untuk memecahkan tanah dan menciptakan ruang baru karena mereka di-rumah IT.

Hari-hari dan proyek-proyek konstruksi semua tapi pergi hari ini. Dalam kasus apapun, ruang data center adalah pada premium dan pilihan yang tersedia adalah luas dalam jangkauan.

Untuk 2016, penyedia co-lokasi baru akan datang ke tempat kejadian, dan penyedia yang ada akan terus membangun struktur baru di pasar yang lebih.

4. 100 switch gigabit dilahirkan
Dua belas tahun lalu industri jaringan difokuskan pada menciptakan jaringan switch yang 'berlari pada kecepatan kawat' untuk memberikan 1 gigabit, dan masing-masing pemain jejaring utama melakukan investasi yang signifikan dengan laboratorium uji untuk membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya.


Hari ini, wirespeed switching biasa. Pada tahun 2016, kita akan melihat 100 korban gigabit beralih dari setidaknya 32 pelabuhan di chassis 1U tunggal. Kami juga akan cenderung melihat contoh komersial-kelas high-end berbasis chassis switch dengan kapasitas (di 'wirespeed') dari 512 atau lebih port 100Gig!

5. keamanan Semuanya
2016 akan terus fokus pada keamanan untuk setiap aspek IT. Dari jaringan keamanan untuk keamanan akses fisik, setiap organisasi akan terus 'catch-up' pada topik, dan akan melakukan investasi besar untuk mengamankan informasi mereka dan membuktikan bahwa mereka telah mengambil segala cara yang mungkin untuk mencoba untuk melakukannya.

Tak seorang pun ingin berada di akhir bisnis dari artikel WSJ tentang pelanggaran data. Jadi pada tahun 2016, dengan minat baru dan hak motivasi ', organisasi akan mempercepat pencarian mereka untuk alat dan teknologi yang mereka mungkin telah diabaikan.

Dan yang paling penting, pada tahun 2016 organisasi kemungkinan akan mulai pro-aktif berbicara tentang panjang ekstrim mereka akan mengamankan data mereka, daripada mencoba untuk membela tindakan mereka setelah fakta.

6. Analytics dan intelijen bisnis
Penciptaan indikator kinerja kunci yang relevan dan penggunaannya dalam manajemen bisnis akan menjadi bagian dari setiap pertemuan dewan. Organisasi selalu percaya mereka menjadi sukses, tapi di dunia saat ini organisasi-organisasi yang sama harus mampu mempertahankan keberhasilan mereka.

Mereka harus mampu untuk mempublikasikan usaha mereka dalam hal terukur. Hal ini semakin penting sebagai teknologi menembus semua bagian dari bisnis dan lini bisnis di luar TI menjadi lebih terlibat dalam TI keputusan teknologi - dan dalam beberapa kasus langsung sendiri dan mengendalikan teknologi mereka sendiri.

Pada tahun 2016, IT akan fokus pada peramalan bisnis mereka berdasarkan fakta-fakta dan KPI lainnya.

7. SDDC mendapat nyata
Pusat data software-defined (SDDC) akan menjadi kenyataan sebagai virtualisasi dari komputasi, storage dan jaringan semua menjadi bagian dari strategi perusahaan IT untuk perusahaan ke depan.

Secara historis, komputasi telah virtualised dengan server, dan kemudian beberapa tahun yang lalu virtualisasi storage datang ke tampilan dengan persembahan kuat bermunculan. Apa yang hilang adalah virtualisasi jaringan.


Untuk SDDC ada, semua komponen utama (komputasi, storage dan jaringan) harus software-defined (virtualised). Pada tahun 2016, mengharapkan untuk melihat adopsi yang lebih luas dari pendekatan berbasis SDN oleh perusahaan-perusahaan besar seperti perusahaan agresif menyadari manfaat dari SDDC lengkap.

Ini iterasi berikutnya dari pusat data sangat penting untuk mendukung banyak inisiatif lain perusahaan mengejar , seperti ponsel , IOT dan penggunaan yang lebih besar dari layanan cloud 

8. BYOD menemukan keseimbangan
adopsi perusahaan dari BYOD akan meningkat dengan pengenalan ' perusahaan siap ' perangkat baru dan layanan . manajemen mobile telah berdampak perusahaan selama bertahun-tahun . Dari perspektif pusat data itu menciptakan peningkatan lalu lintas di pusat data aplikasi sekarang didekomposisi menjadi layanan fungsional yang bergaul dengan satu sama lain .


Mobile dan penampil - berorientasi optimasi akan berada di jantung optimasi data center di tahun 2016. perangkat Enterprise siap dan layanan akan diperkenalkan dari semua vendor besar , masing-masing dengan layar yang lebih besar , jejak kaki ringan dan pilihan konektivitas lebih .


Baca Selengkapnya Panduan Download 



"Terimah Kasih Atas Kunjungannya" 
Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"