Jangan Salahkan Guru bila Kamu Tidak Sukses

Jangan Salahkan Guru bila Kamu Tidak Sukses
Jangan Salahkan Guru bila Kamu Tidak Sukses - Hal ini adalah masalah yang banyak terjadi, salah satunya di pulau bawean. anak zaman sekarang bukan kepatuhan terhadap guru yang mereka terjunkan namun mereka lebih patuh terhadap Gang. apakah itu akan membawa hal yang positif ? tentu saja tidak banyak orang pintar tapi gagal karena mereka terlalu sombong, sok hebat hingga merasa paling pintar, tapi dia tidak sadar bahwa di atas langit masih ada lagi.



yang membuat mereka banyak gagal adalah mereka tidak patuh dengan orang yang telah mendidiknya. di sekolah - sekolah bawean sudah 60% mereka gagal karena mereka tidak bisa menghormati, menghargai, gurunya karena merasa hebat. tetapi dia justru melawannya. memang jika belom lulus mereka tidak menyesal tetapi ketika lulus mereka akan sadar. mengapa saya menjadi seperti ini apa yang membuat saya gagal, apa saya terlalu kurang ajar terhadap guruku hingga ilmu yang mereka bagi tidak bisa menyerap ke dalam fikiranku ? mereka pasti menyesal seperti itu.

apakah anda akan menyalakan guru jika anda gagal ?
jangan pernah menyalakahkan gurumu, tapi salahkanlah dirimu mengapa kamu gagal, sukses itu bukan gurumu atau sekolahmu yang memegang tapi dirimu sendri, perbaikilah dirimu sebelum kamu menyesali apa yang akan terjadi.

hidup dengan keberhasilan bukan hidup yang sok"an gengsi, jangan seperti itu, hormatilah orang yang mengajarimu bila kamu pengen melihat masa depanmu yang bahagia dan cerah.

jika artikel yang anda baca saat ini dan anda melaksanakannya, anda akan menjadi orang yang berhasil - percaya tidak percaya karena itu yang salah lihat.

Baca Selengkapnya Panduan Download 




 "Terimah Kasih Atas Kunjungannya" 
Semoga Tutorial Kali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"