Awas ! Bahaya kalau terlalu lama main gadget

Awas ! Bahaya kalau terlalu lama main gadget
Awas ! Bahaya kalau terlalu lama main gadget - Gadget memang makan orang - orang setiap harinya. gadget dalam istilah bahasa inggris yang perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus atau fungsi praktis yang secara spesifik dirancang lebih canggih dibandingkan dengan teknologi yang diciptakan sebelumnya. dengan semua update terbaru gadget membuat kita semakin terpesonah dengan kemampuan yang mereka keluarkan, apa lagi android sekarang sudah mengeluarkan OS Marsmallow yang mempunyai fitur canggi, di antaranya memperkuat sinyal.



dari tahun ketahun gadget luar biasa dari handphone java, symbian, Android, Microsoft dan lain sebagainya. dengan pesatnya perkembangan Duniawi yang saat ini pengguna android buming dan membuat kita lupa bahwa apa yang kita lakukan terlalu lama pada gadget membuat mata kita rusak, akibat dari terlalu lamanya dekat pada gadget adalah: mata sering merah, jika melihat cahaya lamu burem, gatal, lelah, bahkan sering berkedip, dikarena karena cahaya gadget yang pencahayaannya jelek.


Lalu bagaimana cara mengatasinya ?
cara mengatasi hal seperti ini setiap pagi sebelum matahari keluar ( Terbit ) kita wajib untuk melihat pepohonan yang hijau, yang terlalu lama melihat layar gadget,laptop, dan pencahayaan lain. 

untuk pengaturan pada cahaya layar gadget biasakan anda untuk memperkecil cahaya agar mata kita tidak rusak dan tetap sehat. selain itu saran saya jangan gunakan gadget pada suasana yang gelap gulita, karena itu akan meninggihkan performa pada layar dan lebih tajam cahaya yang masuk pada mata kita.


Baca Selengkapnya Panduan Download 

 Ok itu saja tutorial mas unuk kali ini semoga membantu, dan saya meminta mohon bantuannya untuk membagikan artikel ini terimah kasih. 



 "Terimah Kasih Atas Kunjungannya"
 Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"