SAINGAN XIAOMI ! GENPRO X PRO RAM 3GB CUMA Rp. 1 Jt-an, ANDA WAJIB BELI INI

,
SAINGAN XIAOMI ! GENPRO X PRO RAM 3GB CUMA Rp. 1 Jt-an, ANDA WAJIB BELI INI
SAINGAN XIAOMI ! GENPRO X PRO RAM 3GB CUMA Rp. 1 Jt-an, ANDA WAJIB BELI INI

SAINGAN XIAOMI ! GENPRO X PRO RAM 3GB CUMA Rp. 1 Jt-an, ANDA WAJIB BELI INI- Kini smartphone android dari berbagai merek(Brand) memang betul - betul sangat berlomba - loma untuk mencari pasar yang lebih besar, seperti Xiaomi Redmi 5A yang juga menawarkan harga Rp. 1 jt-an dengan spesifikasi yang tentunya akan membuat pecinta smartphone android tergiur untuk mencobanya, ternyata GENPRO X PRO juga tak mau kalah dengan Brand XIAOMI yang saat ini GENPRO X PRO juga meningkatkan kualitasnya dari segi kamera,memory, dll. Meski harga yang di dibandrol cukup dibilang relatif murah namun GENPRO X PRO kabarya akan mengalahkan Brand XIAOMI dari segi Memory.


Berbica soal GENPRO  kabarnya akan menghadirkan kamera ganda dalam dua produk terbarunya yaitu Z dan X PRO, Smartphone lokal ini menawarkan kamera ganda dengan konfigurasi lensa wide angle, telephoto, monokrom dan RGB.

Mengenai GENPRO X PRO yang di luncurkannya, Smartphone murah ini dibekali dua kamera ganda yaitu dengan sensor 13MP dan 2MP, dilengkapi fitur autofocus dan flash LED, Sementara dari kamera depan sebesar 8MP.

Selanjutnya dari segi layar, Ponsel ini dibekali layar 5 inci HD, sehingga akan sangat pas untuk anda bawah kemana saja anda pergi.

Dari dapur pacu, GENPRO X PRO, Memakai Chipset Quardcore 1,25 Ghz (Mediatek). Sedangkan Untuk memory yang dibekalinya GENPRO X PRO didukung RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB dan dapat di tambah memory External ( Memory MicroSD ) sebesar 128GB, dan batrei berkapasitas 2.650mAh yang akan menunjang aktitas anda saat online.

Mengenai System Operasi (OS) Android, GENPRO X PRO memakai Android Marshmallow dan akan segera mendapat pembaruan ke Oreo jika sudah tersedia.

Soal harga yang akan di bandrolnya Smartphone GENPRO X PRO, akan dijual secara Eksklusif di shope dengan harga Rp. 1.299 juta mulai kemaren (19-10-2017). Setelah itu akan dijual normal dengan hargan Rp. 1,5 jt.

Bagi anda yang ingin mempunyai smartphone keren dan murah ini buruan beli di Shoope untuk mendapatkan harga yang spesial, semoga anda bisa beruntung Ya !!! Jangan lupa untuk di share artikel ini ke temen - temenmu, dan Share komentar anda dibawah postingan ini.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"