Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 10GB Cuma Rp. 10

Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 10GB Cuma Rp. 10
Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 10GB Cuma Rp. 10 - Internet merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat saat ini, Karena tanpa internet hidup seperti kurang pas jika tidak di temani oleh internet.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel 10GB Cuma Rp. 10 - Internet merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat saat ini, Karena tanpa internet hidup seperti kurang pas jika tidak di temani oleh internet. Seperti yang kita ketahui sendiri untuk bisa terhubung ke sebuah jaringan internet, tentu kita harus membeli paket datanya, yaitu harga umum yang sering kita lihat Mulai dari 20 rb - 100 rb ke atas dengan pilihan data atau kapasitas GB.

Nah, taukah anda kalau saat ini Telkomsel bandrol data internetnya Rp. 10 sebesar 10GB , Woow keren Ya. Mungkin anda pasti gak akan percaya mengenai hal ini, Akan tetapi saya sendiri telah membuktikan dan ternyata hasilnya benar - benar memuaskan, Hanya saja data internet ini hanya bisa kita gunakan selama 3 hari. Tapi anda jangan merasa di rugikan ya kawan, Karena dengan harga yang sangat murah ini anda bisa menikmati kuota internet sebesar 10GB 24 Jam. 

Mau tau cara mendapatkannya seperti ini ? Yuuuk kita simak artikel ini sampai habis ya, ikuti tahap - tahapnya biar anda bisa berhasil 100%.

1. Daftarkan ulang kartu anda melalui dial *444#
2. Selanjutnya anda akan melihat popup seperti gambar dibawah, kemudian pilih 1 Untuk melanjutkannya;.


3. Silakan masukkan Nomor Induk Keluarga (NIK) anda, Nomor ini bisa anda dapatkan di kartu keluarga atau KTP.


4. Selanjutnya untuk sinkronisasi data, Kemudian anda masukkan juga Nomor Kartu Keluarga anda.


5. Registrasi ulang anda berhasil.


6. Setelah anda mendapatkan sms registrasi ulang berhasil, Nanti anda kan mendapatkan sms dari 5111 yang berisi " Apresiasi untuk anda atas refistrasi nomor prabayar : Paket 10GB, 150 menit, 75 sms All operator berlaku 3 hari, Seharga Rp. 10 ", Lalu silakan anda balas YA untuk mendapatkan Paket tersebut.


7. Tara ,,, Selesai, sekarang anda bisa menikmatinya selama 3 hari dan 24jam.


Buruan daftarkan ulang kartu anda sebelum tanggal 28 Februari 2018 Ya,Karena jika anda tidak melakukannya, Maka yang terjadi adalah kartu anda akan di nonaktifkan oleh provider. Cara ini akan berlaku sebelum tanggal 28 Februari 2018.

Bagaimana cukup mudah tutorialnnya, cara ini sudah saya coba dan 100% berhasil, jika kebetulan anda gak berhasil, Silakan tinggalkan komentar anda dibawah artikel ini, secepatnya akan saya balas, Terimah kasih atas kunjungan anda di blog saya, semoga saya selalu bisa memberikan info - info yang bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share ke teman anda Ya ,,, See You !

7 comments:

  1. saya sudah daftar dan sudah berhasil, namun tidak mendapatkan sms dari 5111

    ReplyDelete
    Replies
    1. benarkah gan ? coba tnggu aja dalam waktu 24 jam

      Delete
  2. YA>pulsa tidak cukup. *isi pulsa*. YA>...YA>....YA>.....TELKOMSEL ANJENK!!!!

    ReplyDelete
  3. Gw udah registrasi gan
    Tapi gak dapat..
    Dancuk emang

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya aja kberuntungan gan ,,, hehehehehehe

      Delete
  4. Saya udah dapet sms dari tgl 8 kemarin tapi baru beli pulsa sekarang. Eh giliran dibales "YA", handphone saya hanya bergeming tanoa ada balasan apapun. Pencerahan?

    ReplyDelete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"