Waspada ! Pesan Tombol Bulat Hitam Berbahaya Bakal Bikin Whatsappmu Error

Waspada ! Pesan Tombol Bulat Hitam Berbahaya Bakal Bikin Whatsappmu Error
Waspada ! Pesan Tombol Bulat Hitam Berbahaya Bakal Bikin Whatsappmu Error - Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang sangat instan atau aplikasi yang paling mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi sosial media lainnya, Seperti Wechat, Facebook messenger, Twitter dan masih banyak lagi. Bahkan karena saking mudahnya di gunakan aplikasi ini bukan hanya anak mudah saja loe gays yang mengaplikasikannya, Melainkan aplikasi whatsapp ini digunakan mulai dari anak SD sampai orang tua sekalipun. Namun setelah Whatsapp diakuisisi oleh Facebook, Sekarang whatsapp sudah tidak seperti dulu lagi yang memiliki keamanan yang sangat kuat. Namun justru sebaliknya, Kini whatsapp menjadi sedikit ada ancaman bagi pengguna.

Waspada ! Pesan Tombol Bulat Hitam Berbahaya Bakal Bikin Whatsappmu Error


Ya mungkin karena banyaknya pengguna di seluruh dunia yang menggunakan aplikasi Whatsapp untuk menemani kebutuhan sehari - hari, maka tak heran jika anak hacker meretasnya dengan menggunakan kode unik yang bisa menarik perhatikan akan tetapi menimbulkan kekesalan bagi pengguna. Seperti pada postingan saya sebelumnya yang pernah saya bahas yaitu Waspada ! Pesan Yang Berkode 4.4.4.4 di Whastapp itu Virus

Kalau anda yang awam mungkin bakal terkeco dengan embel - embel yang bisa memaksa untuk kita tertipu, Tapi saran aja nie gays, Kalau ada pesan yang mungkin tidak anda pahami sebaiknya anda tinggalkan saja ya agar smartphone dan whatsapp  anda bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

Nah, Pada kesempatan kali ini saja juga telah  menemukan pesan berbahaya yang wajib anda hapus saat anda di pesan whatsapp anda. Pesan tombol hitam ini diklaim bisa membuat aplikasi whatsapp anda nyandat, Error dan otomatis keluar. Memang sie pesan itu kelihatannya sangat unit karena didesainnya keren, Namun setelah anda klik akibatnya adalah seperti yang saya sebutkan tadi. Berikut pesan Whatsapp yang harus anda hapus :

Jangan sentuh bulatan Hitam nanti wasap beku

     <⚫> 👈🏻 ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏
‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎

Jangan kirim pesan ini ke sembarang ya gays, Agar pengguna lainnya tidak tergangung karena jika telah klik satu kali saja, Dampaknya saat melihat pesan lagi meskipun gak klik akan menyebabkan Whatsappmu eror.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan di artikel tentang Waspada ! Pesan Tombol Bulat Hitam Berbahaya Bakal Bikin Whatsappmu Error , Terimah kasih atas kesetianna anda karena telah membaca artikel blog Dsop Gratis,  Semoga info ini bisa membantu anda untuk menghindari permasalahan pada whatsapp. Jika berkenan silakan share artikel ini ya gays, Biar kerabatmu juga tau kalau ada pesan yang bisa membuat aplikasimu nyandat, Eror dan otomatis keluar.

4 comments:

  1. Penjelasannya itu apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf ,,maksudnya gan ?

      Delete
    2. maksudnya, dibalik bulatan hitam itu ada apa?

      Delete
    3. ini gan ,, kalau anda klik bulan hitam ini , Aplikasimu bakal error<⚫> 👈🏻

      Delete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"