Cara Mengetahui IP pada Komputer

Cara Mengetahui IP pada Komputer
Kembali lagi di postingan admin sobat, kali ini admin akan share tentang cara mengetahui IP komputer kita, jarang sekali orang mengetahui  IP komputer, admin banyak bertanya pada orang – orang kantoran itu IP-nya berapa  pak ? kata orang kantor itu, gak tau ya,, emang IP  itu  apa ? kemudia admin menjawab IP itu alamat pada kommputer kita pak, wah,,,  itu bahaya pak kalau sampean berganti -  ganti akses point kalau ip dari wifinya beda sama  di rumah sampean otomatis punya sampean juga akan beruba, contoh ip di rumah sampean waktu sampean cek 192.168.1.2, kalau di kantor sampean 192.168.1.4, bisa – bisa nanti akn di baned oleh google nanti adsensenya, ,, nah,,, karena admin tadinya mempunyai masalah seperti  itu pada temen kerja, kali ini admin  akan share ke Sobat Dspo semua, siapa tau ada yang belom paham apa itu IP Addres. 
IP ADDRESS 
Merupakan alamat yang ada pada sebuah komputer atau router, dengan adanya sebuah IP kita lebih bisa banyak membuat sebuah seccurity seperti  seccurity pada router yang sebetulnya IP-nya 192.168.1.1, lalu sobat menggantinya.
Setelah Admin menceritakan semua dari penngalaman teman kerja sekarang yang harus sobat lakukan adalah copas kode di  bawah ini  kemudia masukkan ke CMD ( Command Line ) lalu Enter.
IPCONFIG
Contoh Seperti ini.




Mudah kan sobat Tutorialnya, jangan kemana ya sobat tetap ikuti Trik admin Di Blog http://dsopgratis.blogspot.com

Nanti Setelah di enter sobat akan melihat kode seperti ini.



“ Terimah Kasih Atas Kunjungannya “
Semoga Artikel Kali ini Bermanfaat