Aplikasi Penghitung Data Internet Untuk Android

,
Aplikasi Penghitung Data Internet Untuk Android
Aplikasi Penghitung Data Internet Untuk Android


Aplikasi Penghitung Data Internet Untuk Android -  Internet itu seperti seperti uang yang harus ada setiap hari di dalam hidup kita. Karena banyak prinsip seseorang termasuk saya, jika hidup tanpa internet seperti orang yang hidup ditengah lautan. Seperti yang anda ketahui sendiri Internet kini lebih banyak pengguna tahun 2017 dibandingkan pengguna internet ditahun sebelumnya dan pengguna internet saat ini lebih suka bermain menggunakan hp android dibandingkan Komputer / Laptop karena Android lebih mudah dan efien jika dibawah kemana - mana.

Namun ada hal yang tidak disadari bagi pengguna android saat berinternet, apa itu ? sisa kouta / data internet, Ketika mereka saking enaknya internetan dan tiba - tiba stop, Lalu mereka pasti berkata " Kok tiba - tiba mati ya  ? Padahal baru aja tadi beli paketan". 

Meski Provider pada umumnya bisa mengecek seberapa sisa kouta internet anda akan akan tetapi kelemahan dari provider tersebut adalah tidak bisa mengetahui perhitungan data yang keluar perdetik atau permenitnya. Maka dari itu disini saya bakal berikan solusi terbaik supaya anda bisa mengetahui data tersebut dengan menggunakan Aplikasi Penghitung Data Internet ini.

Sebetulnya di google playstore banyak banget Aplikasi Penghitung Data Internet namun setelah saya coba satu persatu, menurut saya hanya 1 aplikasi yang cocok untuk anda install di hp android kesayangan anda. Berikut Aplikasi Penghitung Data Internet untuk android yang wajib anda miliki, Versi Dsop Gratis.


INTERNET SPEED METER LITE
Kenapa saya pilih aplikasi ini ? alasan saya cukup simple, Karena aplikasi ini selain ukurannya yang begitu sangat ringan. Aplikasi ini juga di claim mampu mengghitung data speed internet saat kita terhubung dengan internet. Selain itu banyak banget fitur - fitur yang ada pada aplikasi ini.

  • Mampu menampilkan Speed saat upload.
  • Mampu menampilkan  Proses kecepatan saat download file di android.
  • Mampu menampilkan Proses kecepatan saat download dan upload secara bersamaan.
  • Dapat mengetahui langsung Lalu lintas trafik internet pada icon notification.
  • Bisa mencatat kuota internet Perhari / Perbulan data yang sudah dihabiskan .

  • Bisa mengatur kecepatan yang ditampilkan seperti bits per second dan Bytes per second.



  • Dan terakhir yang paling saya sukai dari aplikasi ini adalahu mampu mengatur limit kuota perbulan.


Kesimpulan :
Jika anda pengguna smartphone android yang sangat aktif di internet, Sebaiknya aplikasi yang satu ini, jadikan aplkasi yang wajib dan harus anda install di smartphone android kesayangan anda. karena dengan fitur - fitur diatas anda bisa mengontrol paket data atau kouta yang anda beli. Misalkan anda membeli paket data perbulan 6GB, Maka anda harus memperhitungkan berapa perhari yang harus dikeluarkan supaya paket data bisa lebih hemat dan tidak banyak terkuras. Saya contohkan di kouta 6GB supaya anda bisa hemat maka anda harus menghitungnya dengan cara 6GB (6000) / 30 Hari = 200 MB. Berarti anda jika membeli paket internet 6GB / 30 Hari, untuk menghemat data anda harus mengeluarkan 200 MB perharinya.


Hanya ini tips yang bisa saya share, smoga artikel ini bisa membantu anda dan slalu bermanfaat. Jika anda mempunyai pertanyaan atau saran. jangan sungkan - sungkan untuk komentar Ya, Karena komentar anda itulah yang sangat membantu untuk membangun konten yang berkualitas. Terimah kasih atas kunjungan anda semoga artikel ini bisa membantu anda. See You !

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"