5 Aplikasi Paling Boros Kuota, RAM dan Baterai Yang Wajib Kamu Hapus

5 Aplikasi Paling Boros Kuota, RAM dan Baterai Yang Wajib Kamu Hapus
5 Aplikasi Paling Boros Kuota, RAM dan Baterai Yang Wajib Kamu Hapus


5 Aplikasi Paling Boros Kuota, RAM dan Baterai Yang Wajib Kamu Hapus- Sering kita jumpai ketika menggunakan smartphone android atau iphone, banyak banget aplikasi - aplikasi yang terinstall disana, beragam macam aplikasi yang terpasang sehingga membuat seseorang manja dengan aplikasi tersebut dan ingin selalu membukanya.Tapi taukah anda kalau ada aplikasi yang sering buat kita manja itu ada yang boros kouta ? 

Banyak dari seseorang yang bahkan tidak melihat atau cek kouta internetnya, karena mungkin sedang keasyikan untuk bermain atau membuka aplikasi tersebut, Kalau sudah seperti ini pasti membuat kita kesal kan ? padahal baru aja kita beli paket data untuk internetan. 

Nah, Pada artikel kali ini saya bakal ulas Aplikasi Paling Boros Kouta, dan Boros Memory Ram yang wajib kamu Hapus, Versi Dsop Gratis.

1. Facebook
Facebook yang sering kita gunakan untuk berhubungan dengan orang - orang yang kita sayangi memalui media online, ternyata masuk urutan pertama sebagai aplikasi kasih paling boros kouta, selain boros kouta internet Facebook juga banyak menghabiskan memory ram, jadi jangan heran kalau Memory ram anda cepat habis. Selain itu Facebook juga di claim boros batrei, jadi untuk mengatasi itu semua gunakanlah aplikasi Facebook lite agar smartphone anda bisa Hemat Kouta, Hemat Memory Ram dan juga Hemat Baterai.


2. Facebook Messenger

Memang si Facebook Mesenger cukup dibilang lengkap mengenai fitur yang ia tawarkan, dari video call, call voice dan masih ada lagi lainnya. Namun taukah anda kalau Facebook messenger juga termasuk kategori aplikasi paling boros kouta, ram dan batrei. Karena saya sendiri pernah mengalaminya. Nah untuk mengatasi itu sekarang Facebook telah menyediakan aplikasi baru untuk chattingan, Yaitu Facebook Messenger Lite. Namun sayangnya aplikasi ini tidak terlalu lengkap. Tapi kalau anda mempunyai data paket yang sedikit, sebaiknya gunakanlah aplikasi ini sebagai prantara untuk selalu terhubung dengan orang - orang disekitar anda.


3. Google Maps
Google Maps Merupakan aplikasi Navigasi yang luar biasa, dengan aplikasi ini orang banyak terbantu, karena mempunyai fitur yang bisa menyimpan riwayat location secara offline, tapi dengan fitur riwayat location yang bisa didownload membuat aplikasi ini memakan memory ram yang banyak Selain itu meskipun Google maps ini bisa online, ternyata aplikasi di klaim sangat boros kouta, karena dengan pengguna yang sangat real time.


4. Instagram
Instagram yang sering kita pakek dalam keseharian dan ingin melihat berbagai foto dan video ternyata juga masuk dalam kategori aplikasi paling boros kouta, karena instagram memiliki fitur keren, seperti buat video, upload video, foto. Maka dari itu aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi Paling boros kouta, batrei dan ram.


5. BBM
Selanjutnya BBM, Salah satu aplikasi chatting dengan fitur PIN, yang telah banyak di undu seluruh dunia ini yang sekarang telah meliris fitur - fitur terbaru membuat aplikasi ini semakin berat dan juga diklaim boros kouta, ram dan juga boros batrei. 


Mungkin hanya ini info mengenai 5 Aplikasi Paling Boros Kuota, RAM dan Baterai Yang Wajib Kamu Hapus, yang bisa saya share di artikel ini. Jika anda ingin memberikan saran atau ingin komentar. silakan share komentar di kolom komentar.Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga artikel yang saya tulis bisa selalu bermanfaat buat anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"