Bagaimana Cara Mendapatkan Bpk dengan Bayaran tertinggi ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Bpk dengan Bayaran tertinggi ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Bpk dengan Bayaran tertinggi ? - Jika anda adalah seorang blogger, pasti sangat kesal sekali jika blog yang kita bangun itu mempunyai pengunjung yang banyak tapi dengan bayaran bpk yang rendah. Hal ini terkadang sangat membuat kita kesal, uda pengunjung banyak , klikpun banyak tapi bpk sedikit.

Banyak banget di antara blogger yang bertanya - tanya mengenai hal ini, Seperti saya sendiri. awalnya saya juga bingung pada blog ini selalu ramai pengunjung, akan tetapi setelah saya mempelajari dari berbagai rintangan yang saya telusuri ternyata ada cara yang menurut saya sangat simple untuk menaikkan Bpk dengan bayaran tertinngi. Apa itu ?

Karena disini saya tidak mau panjang lebar untuk membahas Bagaimana Cara Mendapatkan Bpk degan Bayaran tertinggi ?, Yuuuk kita simak ulasan dari Dsop Gratis

1. Buat Blog Bule


Salah satu cara simple untuk menaikkan bpk yaitu membuat blog bule,  Cara ini terbukti 100% menaikkan bpk, karena pengunjung pengklik blog kita adalah luar indonesia, maka dari itu jika anda ingij mendaparkan bpk dengan bayaran tertinggi. Buatlah blog bule agar anda bisa meraskan bpk dengan bayaran tertinggi.


2. Reset KW Dengan Banyaran Termahal



Mungkin dari salah satu kalian jarang untuk menerapkan hal ini, Karena kebanyakan dari kalian hanya menebak kw / Manual kw, iya kan ? Nah , maka dari itu jika anda ingin mendapatkan bpk dengan bayaran tertinggi maka sebaiknya anda riset kw di google planner dan ambil kw dengan bayaran termahal dan pesaing yang sedikit.


3. Blog satu Tujuan



Maksudnyan dalam hal ini adalah, jangan membuat artikel gado - gado, akan tetapi jika anda ingin mengharapkan bpk dengan bayaran tertinggi. Maka yang harus anda lakukan adalah membuat blog satu tujuan. Sepeti anda membahas tekno, jadi anda tidak boleh keluar dari pembahasan tekno tersebut. Saran saya disini agar anda bisa mendapatkan bpk tertingggi dari niche. Maka buatlah blog tentang kesehatan, Asuransi, dan bisnis online.



4. Perkenalkan Ukuran iklan ke advertising



Hal yang sangat tidak banyak orang ketahui adalah memperkenalkan ukuran iklan ke adverstir di google adsense. Salah satu cara ini juga diclaim mampu menaikkan harga bpk. Karena logikanya adalah jika ada memperkenalkan unit iklan tersebut maka advertising akan berlomba - lomba untuk menampilkan iklannya, dan secara otomatis mereka akan mematok harga yang tinggi.

Untuk cara memperkenalk unit iklan yang anda pasang di blog anda, anda bisa simak caranya dibawah ini :
1. Masuk ke Dasbord Google Adsense
2. Kemudian anda pilih opsi may ads
3. Pilih Custom Channel dan isi sesuai dengan isi blog anda.




Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan di artikel ini, kalau kebetulan ada master blog atau master seo yang baca abaikan saja ya 😅😅 karena ada kemungkinan kurang dengan apa yang telah saya jelaskan diatas. Karena artikel yang saya tulis ini adalah dari pengalaman saya sendiri dan juga dari pengalaman temen - temen saya.

Kalau begitu saya akhiri artikel ini, semoga artikel ini bisa membantu anda untuk menaikkan bpk diblog yang anda buat. Jika anda ingin menyampaikan sesuatu, silakan share ya komentar anda di postingan ini ! karena komentar anda juga bagian dari pendorong semangat saya untuk membuat konten yang bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"