Template Blogger Premium Evomagz Versi 4.9 Original Terbaru 2018 Free

Template Blogger Premium Evomagz Versi 4.9 Original Terbaru 2018 Free
Template Blogger Premium Evomagz Versi 4.9 Original Terbaru 2018 Free


Template Blogger Premium Evomagz Versi 4.9 Original Terbaru 2018 Free - Halo sobat pecinta blogger, Selamat pagi , Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi template premium ni buat mas sugeng yang versi terbarunya yaitu 4.9. Template blogger ini akan saya bagikan secara gratis bagi temen - temen yang sangat membutuhkan template ini, Kenapa  saya bagikan gratis? Karena kemaren saya sempat gak sengaja baca di groub blogger indonesia dan ada yang ingin atau membutuhkan template ini dan akhirnya saya mempunyai keinginan untuk membagikan template ini secara gratis kepada  semua temen -  temen blogger.

Evomagz 4.9 ini telah diperbaharui beberapa modifan yang di perbaiki oleh mas sugeng, di antaranya adalah, Tombol share terbaru, Tombol berlangganan terbaru dan lain - lain. Kalau hasil mas sugen tentu modifannya sangat simple sekali dan sangat cocok untuk anda yang ingin daftar adsense.

Namun untuk mendapatkannya tentu ada syarat dan ketentuan yang harus anda ikuti ya kawan, Karena terus terang template ini di jual Rp. 150. 000  oleh mas sugeng, Tapi anda gak usa khawatir karena saya akan bagikan template premium ini  secara gratis. Sebelum anda simak ke syarat dan ketentuannya berikut fitur terbaru yang ada di template ini.
  •  100% Responsive 
  • Custom Mobile Version 
  • SEO Optimized 
  • Ads Optimized 
  • Fully Customizable 
  • Font Awesome Ready 
  • Breadcrumb Navigation 
  • Auto Readmore 
  • Related Posts Widget 
  • Share Buttons 
  • Tab View Widget 
  • Recent Post Widget 
  • Numbered Page Navigation 
  • Back to Top button 
  • Custom Error page 
  • Facebook Comments (new) 
  • dan lainnya

Untuk syarat dan ketentuannya silakan simak dibawah ini :
  1. Like and Share Fanspage Dsop Gratis.
  2. Share Postingan ini ke media sosial yang anda punya.
  3. Subscribe Blog ini Gratis Kok gak bayar
  4. Sertakan nama dan email  anda di kolom komentar plus screen shoot hasil  like, share dan subscribe, Nanti Templatenya akan saya kirim ke email anda.


Template sebelumnya versi 4.7 hanya saja dirubah sedikit di tombol share dan subscribe untuk yg lainnya tidak, dan saya telah izin ke mas sugeng. untuk keunggulannya tentu jauh berbeda dengan template yg aslinya.

Buruan kawan,,,kapan lagi untuk mendapatkan template premium ini, jangan lupa ikuti syarat dan ketentuan di  atas yang telah saya tulis ya kawan, Semoga anda beruntung dan semoga nanti template bisa bermanfaat untuk anda semua. Terimah kasih atas kerjasama anda.


30 comments:

  1. DONE Gan,
    Cek FP Facebook
    Apon.tmmu@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Gan, gc bisa di kirim ssnya dikomentar ini gan, yang penting dah aku like fanpagenya yah gan, dah aku share di fb gan, dan jugaaku subcribe.
    email : mardian2406@gmail.com
    termakasih gan

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Done gan, udah saya share postingan ini di sosmed saya dan juga like FP nya serta subscribe blog nya
    email saya : biodataartistop@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  5. Done gan, udah saya share postingan ini di sosmed saya dan juga like FP nya serta subscribe blog nya
    email saya : rbarus97@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  6. udah om ane Like FP dan SHare postingan ini di Fb ane untuk subcribe feedbunner blog ini ane g nemu dimana letaknya.

    email ane : nevermore850@gmail.com

    bukti bisa di cek disini

    http://prntscr.com/jfkutg

    ReplyDelete
  7. Sudah like fp dan share artikel gan,untuk subscribe belum tau caranya, nnti nyusul. Tolong di kirim evomagz v4.9 nya ke robin123709@gmail.com. terimakasih.

    ReplyDelete
  8. Sudah like FP-nya gan.

    E-mail : Papuamusik@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Masih boleh gak nih min?

    ReplyDelete
  10. sudah share via fb gan,
    muh.syaifuddin.ramley@gmail.com
    sukses gan.

    ReplyDelete
  11. Sudah gan
    Cek fb ucuep apeasz
    Dan like juga sudah

    ReplyDelete
  12. Affassigli@gmail.com
    Ini emailnya ya

    ReplyDelete
  13. sudah gan, cek https://web.facebook.com/eko.elektronika
    email: jam4l.eko@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Gan udah ane like and share fb dan postingan ini udah di share di medsos ane gan
    https://m.facebook.com/milham.taurus

    Ini email nya gan : ilham9067@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Sudah gan cek fb https://m.facebook.com/h ifni.limahiji

    Ini email nya : hifnibani22@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Done, silahkan cek FB saya lewat email.
    Email: m0abror@gmail.com

    ReplyDelete
  17. done.. kirim ya gan
    Email: anakamirikaruttedoko@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Nama : Bayu
    Email : yukashic.cute@gmail.com
    - silakhakn check email anda
    - silahkan check fb saya : https://www.facebook.com/SiHeyyekx
    #terimakashi_gan
    #Dtggu

    ReplyDelete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"