Cara Menyadap SMS, BBM, Panggilan Masuk dan Keluar, Bahkan semua Aktifitas

,
Cara Menyadap SMS, BBM, Panggilan Masuk dan Keluar, Bahkan semua Aktifitas


Cara Menyadap SMS, BBM, Panggilan Masuk dan Keluar, Bahkan semua Aktifitas - Smartphone android yang di kenal di seluruh permukaan bumi ini, android memang sangat terkenal dengan beragam gaya setiap program, saat ini android bukan hanya kalangan anak mudah saja yang menggunakan android, namun saay ini android juga buming bagi orang tua, android memang banyak kelebihan untuk penggunakan seperti main game, media sosial, dan juga di gunakan alat komunikasi bagi masyarakat dunia.

Tentu bagi anda orang tua pasti khawatir takut anaknya salah menggunakan Smartphone android yang canggi ini. untuk menghindari itu semua mas unuk ( Yunus ) mempunyai solusi yang terbaik untuk anda semua agar lebih mudah mengontrol anak, Istri, bahkan pacar anda. 

Tutorial ini saya sengaja tulis karena ada salah satu temen youtuber minta tuliskan artikel tentang menyadap SMS, maka pada tanggal 21 - 07 - 2016 saya berinsiatif untuk membuatnya, tutorial ini sebetulnya sangatlah sederhana cara kerjanya.

untuk lebih lanjut Yuk,,,, intip lebih dalam Tutorialnya.
  1. Instal Aplikasi yang bernama Smartphonelog anda bisa mendownloadnya di sini  https://smartphonelogs.com. jangan cari di Google Play Store karena di situ tidak ada. dan yang pengen aplikasinya yang gak mau download bisa Coment aja biar mas Unuk Kirim
  2. setelah di download silakan anda instal, Pada saat aplikasi di buka Sobat akan di arahkan ke pengaturan Aplikasi Terblokir, silakan beri centang pada bagian Sumber tidak diketahui (unknown sources).
  3. setelah di instal kemudia buka dan isi forum di bawah dengan email anda yang belom di pakek.

    NB :  Isikan pada kolom Username, Password dan email. Tujuannya adalah untuk memantau semua percakapan di ponsel yang sudah di sadap tadi. User name dan password harus berbeda dengan yang sudah ada, jika pada saat membuat user name dan password sudah di miliki oleh orang maka pada saat menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.

    lalu jika sudah selesai silakan anda tekan menu Save and Hide this app, dengan menekan menu tersebut aplikasi tidak akan muncul di ponsel smartphone android, aplikasi ini hanya akan ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings, tujuan adalah agar orang yang di sadap tidak tau bahwa smartphone android sedang di sadap.
  4. Nah untuk Melihat Hasil Penyadapan, di ponsel yang sudah di sadap silakan sobat masuk ke situs https://smartphonelogs.com bisa menggunakan ponsel atau PC atau android, pada pojok kanan atas ada menu Login, kemudian silakan anda masukkan user name dan password yang sudah di daftarkan tadi atau yang anda sudah buat sebelumnya pada ponsel yang di sadap.

  5. Selesai deh,,,,, nanti tinggal di lihat semua di situ, dari sms, panggilan masuk , panggilan keluar, foto, video BBM, pokonya semua bisa anda lihat di smartphonelogs ini.





gimana tutorialnya mudah bukan, ? terus kunjungi website www.dsopgratis.or.id ya dengan tutorial - tutorial, film, artikel dan lain - lain dengan postingan terbaru dan jangan lupa subscribernya untuk mendapatkan postingan terbaru dari mas unuk. 



Sumber Video : http://www.cara.my.id/2016/05/cara-menyadap-sms-wa-bbm-telephone-pada.html ( mas ali muakhor).


Terimah Kasih Atas Kunjungannya 
Semoga Artikel Ini Membantu anda dan Menambah Wawasan Anda.


4 comments:

  1. gan.. ini hp saya gk bisa buat downloadnya
    mohon solusinya

    ReplyDelete
  2. Malam mas.
    ini untuk instalnya harus di android atau bisa di laptop?
    mohon pencerahan dan softwerenya...
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam juga mas.
      Untuk aplikasinya di install di hp android mas ,,

      Delete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"