Tips Agar Pasangan Tambah Mencintai Kita

Tips Agar Pasangan Tambah Mencintai Kita





Kembali lagi di postingan Admin Dsop, kali ini admin akan shre tips agar pasangan Sobat tambah mencintai diri Sobat, sobat yang baca Artikel kali ini sangatlah beruntung karena apa yang admin tulis kali ini adalah pengalaman admin selama berhubungan dengan pacar admin dari kelas 1 SMK hingga sekarang kelas 3 SMK,  ini hal yang paling Mudah bagi admin membuat pasangan kita semakin mencintai kita, banyak sekali seorang bertanya pada admin mengapa hubunganmu kok sekuat itu dengan pacarmu, ya itu  karena saya niat untuk menjaganya kata admin, tetapi dibalik itu semua admin mempunyai trik khusus.. hehhehe.

karena yang kemaren teman - teman tanya bahkan semua orangpun nanya juga waktu admin bareng pacar admin, tetapi admin jawab dengan hal sama, untuk kali ini admin akan memberi tips khusus bagi sobat yang bingung.


ok,, langsung saja admin kasih tipsnya,  admin harap ini akan jadi ilmu yang bermanfaat,, bismillahirrahmanirrahim. saya serahkan ilmu ini bagi orang yang membaca artikel semoga yang baca akan dapat kemudahan..aminn.


1. Jujur 
    Jujur merupakan suatu ilmu yang paling wajib di jalankan. karena dengan jujur kita akan disegani oleh pasang kita. jujur bukan hanya saja jujur dalam perkataan. islam saja menganjurkan kepada kita untuk mengatakan hal yang sejujur - jujurnya meskipun jujur itu Pahit, dan juga ketika kita jujur maka orang disekitar kita akan ikut jujur dengan apa yang anda lakukan tadi.


2. Setia
    Kesetian dalam hubungan itu sangatlah penting, bukan hanya bilang ,,sayang aku sangat mencintaimu, jangan tinggalkan aku ya,, aku akan setia kepadamu, setia bukan hanya berkata saja,, saya kan setia tehadapa kamu sayang,, oh,, now,, itu bagi admin tidaklah benar, setia itu butuh keseriusan yang mapan, tidak ada kata permainan atau ada niat hanya untuk kesenangan semata saja. jika kita setia terhadapat satu orang maka 1000 orang akan setia terhadap apa  yang anda lakukan.


3. Rendah Hati
   Rendah Hati ini adalah hal yang sulit untuk kita kendalakan, tetapi jika kita selalu merendahkan diri kepada seorang kekasih dengan apapun kondisinya, pasangan akan timbul pertanya'an. kenapa kamu selalu merendahkan hati terus sayang ? pasti akan begitu, jika anda rendah hati seorang wanita akn tunduk terhadapat anda sob.

4. Jangan cuex
    Cuex merupakan hal yang paling admin benci disini,mengapa begitu ? jika kita cuex terhapap pasangan kita , pasangan kita akan merasa sakit hati, coba anda banyangkan anda di cuekin sama teman akrab kita, temen yang slalu tidur bersama, makan bersama,, akan sakit juga, karena seakan - akan kita sudah tidak dianggap lagi.

5. Selalu Perhatian.
   nah,, ini yang harus sobat perhatikan, sobat tidak boleh lemah dan tidak boleh bosan untuk memperhatikan seorang pasangan, pasangan butuh selalu butuh di perhatikan, karena ini waktu admin jadian sama pacar admin, dia bilang kamu kok gak perhatiian aku sie sayang ?  admin jawab enggak ah,, sayang ,, masak sie,, na,, bagi sobat yang baca artikel ini harus di perhatikan pasangan kita,,agar dia berfikir begitu setianya pacar saya sampe" slalu perhatian terus, suruh makanlah,, istirahatlah.

6. Jangan Mudah Ego
    Ego ini merupakan hal yang sulit untuk di kontrol oleh kita, jadi saran admin sobat latihlah dulu ego sobat dengan belajar mengajari anak - anak kecil yang berumur 5 tahun kebawah,  jika sobat berhasil maka barulah sobat akan merasakan hubungan yang erat.

7. Jangan Sering keluar malam
   Keseringan keluar malam akan menyebabkan pasang sobat berfikir, kenapa ya pacar saya keluar malam terus apakah dia punya gebetan ? . nah... ini yang harus sobat perhatikan juga.

8. Bangun Subuh.
    Ketika kita bangun subuh seorang pasangan akan berfikir. pacar saya sangat rajin ibadah, ini yang akan pantas jadi imam di kluarga nanti.




Jadi 8 tips inilah yang akan membuat pasangan sobat semakin mencintai sobat. jika butuh curhatan atau tanya - tanya silakan komentar di bawah.



" Terimah Kasih Atas Kunjungannya  "
Semoga Artikel Kali ini Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"