Aplikasi Android Keren, Akurat dan Terbaik Untuk Melacak Keberadaan Kapal di Lautan

,
Aplikasi Android Keren, Akurat dan Terbaik Untuk Melacak Keberadaan Kapal di Lautan
Aplikasi Android Keren, Akurat dan Terbaik Untuk Melacak Keberadaan Kapal di Lautan


Aplikasi Android Keren, Akurat dan Terbaik Untuk Melacak Keberadaan Kapal di Lautan - Tracking / Melacak merupakan sistem pemantau yang menggunakan satelit GPS, Guna untuk mengetahui lokasi atau keberadaan seseorang, barang, ataupun kapal. Diseluruh dunia saat ini, Seperti negara kita sendiri yaitu indonesia, Ternyata Sudah banyak banget yang menggunakan system tracking salah satunya JNE, J&T, dan masih banyak lagi, rasanya semua pekerjaan saat ini kebanyakan menggunakan system ini untuk memudahkan mereka bekerja.
 
Nah, Mungkin yang sering anda lihat system tracking itu hanya ada di jasa expedisi dan Marketplace, iya kan ? Sebetulnya kapal - kapal ternyata bisa juga lo kita tracking, Tapi Mungkin yang sering anda lihat, Tracking ini kebanyakan menggunakan komputer atau laptop, Namun saya bakal share mengenai aplikasi android, Kenapa saya share tentang aplikasi android ? Karena menurut saya mayoritas orang seluruh dunia ini, sepertinya sedikit bosan jika harus menggunakan komputer atau laptop, Maka dari itu karena pengguna lebih banyak android, Saya akhirnya mempunyai insiatif untuk membuat artikel tentang tracking kapal dan akhirnya keinginan saya terpenuhi juga, hehheheh

Ok, kalau begitu jika anda penasaran mengenai aplikasi, disini saya bakal ulas habis tentang  Aplikasi Android Keren, Akurat dan Terbaik Untuk Melacak Keberadaan Kapal di Lautan Yuuuk kita simak artikel ini sampai habis, Kalau gak di simak gak bakal tau ya ,, hehehhe.

1. FINDSHIP


Findship merupakan aplikasi android untuk tracking / melacak keberadaan kapal diseluruh dunia, Aplikasi ini di claim sangat akurat dan saya telah membuktikannya sendiri, Selain itu Findship ini menjadi aplikasi paling favorit di google Playstore dan telah berhasil mendapatkan pengguna hingga 1 jt - 5 jt pengguna yang sudah mengundu aplikasi ini. Jika anda ingin mencobanya anda dapat mencoba dengan versi freenya karena findship ini jika ingin versi premiumnnya anda harus bayar Rp. 50.000/30 hari, Tapi anda jangan khawatir ya kawan, Karena meskipun anda menggunakan versi freenya, Masalah kemampuan / akuratnya masih sama kok , Nah jika anda tertarik dengan aplikasinya anda bisa klik disini.


2. Ship Info


Ship Info juga merupakan aplikasi tracking terbaik, aplikasi ini memiliki unduhan 1 jt pengguna, dari bebarapa komentar yang saya amati di google playstore, Ship info mempunyai rating dan komentar yang positif dan aplikasi ini juga di klaim sangat akurat saat tracking kapal. Pada aplikasi ini telah terdapat 300 ribu kapal yang bisa anda tracking, untuk cara melacaknyapun mudah anda hanya perlu memasukkan nama kapal, imo. atau mmsi. Jika anda tertarik dengan aplikasi ini anda bisa klik disini 


Hanya 2 itulah aplikasi keren dan terbaik yang menurut saya akurat, Jika anda mempunyai saran atau tambahan aplikasi keren lainnya untuk tracking kapal, silakan share komentar anda dibawah ya, Terimah kasih atas kunjungan anda di blog kecil ini, Semoga apa yang saya tulis bisa menjadi bahan tambahan ilmu untuk anda, agar blog ini semakin jaya silakan bantuannya untuk share ke teman - teman anda ya. Semoga sukses terus , Salam Dsop Gratis.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"