Beginilah Cara Terjitu Memaksimalkan Smartphone Android

,
Beginilah Cara Terjitu Memaksimalkan Smartphone Android
Beginilah Cara Terjitu Memaksimalkan Smartphone Android

Beginilah Cara Terjitu Memaksimalkan Smartphone Android - Smartphone Android telah menjadi benda teknologi yang sangat umum sekali di tahun-tahun ini, akan tetapi dari sekian banyak pengguna smartphone banyak sekali yang belum memaksimlkan bahkan ada yang sampai belum pernah untuk memaksimalkan penggunaan perangkat smartphone Androidnya.

Akan tetapi, sering juga para pengguna smartphone Android yang sangat cerdas sekali-pun mungkin saja bisa melewatkan suatu fitur yang terbaru yang sering bermunculan pada handset pengguna smartphone Android tersebut.

Kami akan merangkumkan sebuah trik ataupun cara yang sederhana dan mudah dimengerti, yang berguna sekali dan bermanfaat untuk sekian banyak orang di dunia ini.

Mulai dari adopter-adopter pertama hingga sampai para konsumen yang terbaru, dengan hal ini anda bisa memanfaatkannya agar anda mempunyai pengalaman menggunakan suatu perangkat smartphone Android yang bisa dikatakan lebih maksimal.

Berikut cara terjitu memaksimalkan smartphone android yang bisa anda simak dibawah ini :

1. Jangan sampai kehabisan data
Jangan sampai anda terjebak disuatu masalah, yakni masalah kehabisan data lagi. Oleh karena itu, ada salah satu pelacak daya yang terpasang ataupun terinstal di smartphone Android yang ada menyimpan tabs yang dimana suatu posisi anda dalam menggunakan data maupun penggunaan suatu data.

Silahkan anda klik menu pengaturan dan setelah itu anda bisa mengklik penggunaan data. dengan menggunakan ini anda dapat melacak data dan anda juga dapat menyesuaikan untuk mencocokkan ataupun menyatukan suatu siklus tagihan ataupun isi ulang paket data anda.

2. Bijaksana atas apa yang disebarkan
Anda harus mengetahui aplikasi-aplikasi apa saja yang mempergunakan suatu informasi anda. Janganlah sampai terlambat untuk mengetahui bahwa musik pilihan anda dan berbagai macam foto-foto anda telah dibagikan ataupun dipublish ke publik kecuali anda yang menginginkannya.

Silahkan anda klik menu pengaturan, setelah itu klik lagi pengaturan aplikasi. Selanjutnya klik lagi aplikasi tertentu. Yang seharusnya aplikasi-aplikasi ini bisa saja menampilkan suatu daftar suatu data apa saja yang mereka pergunakan.

Pada versi terbaru di Android ini, anda bisa saja mendapatkan banyak kontrol-kontrol yang terhadap suatu informasi apa saja yang akan disebarkan ataupun dibagikan oleh salah satu aplikasi di Android anda.

Misalnya seperti ini, anda dapat membagikan suatu foto atau gambar akan tetapi anda tidak membagikan suatu lokasi dan sebaliknya.

3. Membuat baterai tahan lama
Dan yang ketiga ini, yang perlu anda ketahui bahwa jika di smartphone anda ada terdapat suatu mode yang hemat daya baterai, jika anda bisa mengaktifkannya dan hal ini bisa saja menyala secara otomatis pada saat ketika telah mencapai persentase daya yang bisa dikatakan rendah.

Pada mode hemat daya baterai ini, ada fitur-fitur yang tertentu seperti halnya sebuah layanan pembaruan suatu E-mail dan layanan lokasi yang kemungkinan bisa akan diaktifkan. anda juga bisa menghentikan aplikasi-aplikasi di Android anda dengan cara masuk pengaturan setelah itu pilih data manager dan pilihkan aplikasi yang ingin anda hentikan lalu klik paksa berhenti.

Baiklah itu dia cara terjitu memaksimalkan smartphone android semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan bisa menambah wawasan anda terhadap suatu teknologi. Share artikel ini ke sosial media dan ke teman-teman anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"