YOUTUBE GO ! Aplikasi Penghemat Untuk Streaming Video Youtube

,
YOUTUBE GO ! Aplikasi Penghemat Untuk Streaming Video Youtube
YOUTUBE GO ! Aplikasi Penghemat Untuk Streaming Video Youtube

YOUTUBE GO ! Aplikasi Penghemat Untuk Streaming Video Youtube - Seringkah anda kehabisan data (Kouta Internet) ketika streaming video di Youtube ? Tentu pasti kan ? Nah Youtube Go ini adalah solusi terbaik buat anda. Youtube Go merupakan buatan Google, dimana aplikasi ini berfungsi untuk menghemat data untuk para pengguna yang keterbatasan Kouta interne. dengan aplikasi ini anda akan lebih hemat kouta.

Youtube Go cocok sekali buat anda yang ingin irit kouta internet, karena aplikasi Youtube Go ini sangat keren sekali dan jauh berbeda dibandingkan dengan Aplikasi Youtube yang sering anda pakai. Fitur yang membuat Youtube Go keren adalah memiliki fitur yang sangat sederhana sekali untuk menghemat data, salah satunya yaitu, bisa memilih ukuran video yang mau kita putar dan juga bisa memilih kualitas gambar pada video tersebut yang lebih kerennya lagi aplikasi Youtube Go juga mempunyai fitur untuk mendownload langsung, Jadi anda sudah tidak perlu lagi untuk streaming yang terlalu lama.

Namun sayangnya Youtube Go masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan bakal bisa didownload disemua smartphone android. jika anda ingin mencobanya Yuuk ikuti artikel dibawah ini !!!

1. Download dan Install Aplikasi YOUTUBE GO 

2. Buka Aplikasi YOUTUBE GO , Pilih Bahasa , Masukkan No. Hp untuk verifikasi atau bisa langsung di skip aja.



3. Anda bisa memilih kualitas videonya, disini tertera “Basic quality” atau “Standart quality“ anda bisa memilihnya sesuai yang anda inginkan, Namun jika anda ingin Menyimpannya anda bisa klik Save untuk mendownload video tersebut.









4. Selesai

Hanya ini Tips yang bisa saya sharing di artikel ini, jika ada kesalahan di artikel saya mohon dimaafkan, karena ini adalah kelemahan saya dan kelebihan hanyak milik tuhan. jangan lupa share komentar anda dibawah postingan ini, komentar anda sangat berharga untuk saya agar bisa membangun / membuat konten yang lebih bermanfaat lagi. Terimah kasih atas kunjungannya. See You !

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"