Cara Merubah Wajah Menjadi Toko Anime

Cara Merubah Wajah Menjadi Toko Anime
Cara Merubah Wajah Menjadi Toko Anime - Apa anda sangat menyukai dengan anime, Seperti naruto, One Piece, Detectiv Conan, dan Captain Tsubasa ? Sara saya anda semua sangat menyukai anime ini, Nah, Kebetulan sekali ni gays pada kesempatan kali ini saya bakal menulis artikel tentang bagaimana caranya agar supaya wajahmu terlihat seperti toko anime, Ya itung - itung buat sensasi baru aja, Iya gak ? Hikz

Untuk merubah wajahmu menjadi toko anime disini saya menggunakan aplikasi Cartoon Face Changer , Aplikasi ini bisa merubah wajahmu menjadi anime, Jadi anda gak perlu susa payah lagi untuk merubah wajah dengan software yang bernama Photoshop. Karena dengan aplikasi ini anda bisa langsung menerapkan dengan mudah untuk mengubah wajahmu menjadi karakter anime.

Cara Merubah Wajah Menjadi Toko Anime

Bagimana penasaran gak untuk merubah wajahmu menjadi toko anime ? Upp, Sebelum melanjutkan ke tutotialnya, Pastikan temen - temen nanti mengikuti tahap - tahapnya ya biar hasilnya lebih greget gitu ! Hehehehe, Ok kalau begitu yuuk kita simak langkah - langkahnya dibawah ini :

1. Download dan buka aplikasi Cartoon Face Changer
2. Setelah itu anda bakal melihat dua opsi yang pertama foto dan yang kedua Gallery, Jika anda belum memilki foto wajah yang pas anda bisa memilih opsi yang pertama untuk berfoto bersama istri, anak, ibu, dan kerabat anda, Namun jika anda sudah memiliki foto bisa langsung ke Galley untuk masuk langsung ke tempat penyimpanan foto.

Cara Merubah Wajah Menjadi Toko Anime

3. Setelah anda berfoto atau sudah memilih foto di Gallery saatnya anda edit wajah, di aplikasi Cartoon Face Changer ini telah tersediah 18 macam anime yang bisa anda pilih, Jadi bakal sangat seru untuk menentukan mimik wajah temanmu yang pas dengan karaktek anime.

Cara Merubah Wajah Menjadi Toko Anime

4. Selanjutnya anda geser wajah anime, ke wajah foto yang sudah anda siapkan, Atur sesuai yang anda inginkan, di aplikasi ini ada 3 opsi yang harus anda ingat pertama adalah pembesar, Pemutar dan hapus, anda bisa menyobanya saat mengeditnya nanti.

Cara Merubah Wajah Menjadi Toko Anime

5. Nah, yang terkhir jika anda sudah siap dan merasa sudah pas banget dengan mimik wajah temenmu, Selanjutnya anda klik Simpan.

Cara Merubah Wajah Menjadi Toko Anime

6. Selesai

Itulah cara untuk merubah wajahmu menjadi toko anime, Bagaimana cukup mudah bukan dibandingkan dengan menggunakan aplikasi laptop atau komputer ? Nah jika ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan atau sudah praktek silakan share pendapatmu dibawah ya gays. komentarmu adalah bagian dari semangat saya agar nanti saya bisa membuat artikel yang lebih menarik lagi. Terimah kasih atas kunjungannya selamat mencoba dan semoga berhasil.

Copyright foto : Jalantikus.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"