Cara Membatasi Iklan Matched Content ( Iklan yang Sesuai ) di Sidebar / Widget

, ,
Cara Membatasi Iklan Matched Content ( Iklan yang Sesuai ) di Sidebar / Widget
Cara Membatasi Iklan Matched Content ( Iklan yang Sesuai ) di Sidebar / Widget


Cara Membatasi Iklan Matched Content ( Iklan yang Sesuai ) di Sidebar / Widget - Halo sobat blogger indonesia, Hayo siapa yang tidak tau dengan fitur Google Adsense yang biasanya kita dengar dengan iklan Matched Content (iklan yang sesuai) ? Matched Content adalah unit iklan terbaru yang di fasilitasi oleh google, dimana hal ini berguna agar pendapatan anda lebih maksimal. Karena dengan adanya matched konten ini impress iklan anda akan bekerja dengan baik.

Namun untuk mendapatkan matched conten ini tidak mudah ya kawan, Karena anda butuh perjuangan yang sangat keras, Sebelumnya saya telah memposting cara untuk mendapatkan mached content ini, Jika anda tertarik silakan anda baca Cara Mendapatkan dan Pasang Iklan Matched Content di Bawah Postingan.

Nah, Jika anda kebetulan sudah mendapatkan iklan macthed Content dan telah memasangnya pasti secara otomatis iklan tersebut tidak bisa menampilkan apa yang kita inginkan, Iya kan ? Suatu contoh saat kita pasang di widget sidebar sebelah kanan atau kiri dan pasti iklan tersebut memanjang kurang lebih 10 baris dan sulit untuk kita batasi berapa yang ingin kita tampilkan di widget tersebut, Seperti yang kita ketahui sendiri di pengaturan akun-pun tidak ada opsi untuk menampilkan iklan macthed content dengan jumlah yang kita inginkan.

Maka dari itu, Karena saya disini ingin berbagi pengalaman saja kepada rekan - rekan semua atau sahabat blogger indonesia dimana pada artikel ini saya bakal bagikan Cara Membatasi Iklan Matched Content ( Iklan yang Sesuai ) di Sidebar / Widget. Jika temen - temen ingin tau bagaimana caranya , Yuuuk kita intip tutorialnya dibawah ini !

Tahap Pembuatan :
1. Masuk Blogger seperti biasa
2. Template > Edit HTML dan tambahkan kode dibawah ini tepat di atas kode 
]]></b:skin>

3. Selanjutnya Save
4. Lalu Anda Klik menu Tata letak / Layout


5. Tambahkan Widget, Sesuaikan dengan keinginan anda.


6. Kemudian tambahkan kode berikut ini ke widget. 




<div class='widget-content'>
<div class='artikelsesuai'><ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-3054907662498870"
     data-ad-slot="8077123900"
     data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"
     data-matched-content-rows-num="5"
     data-matched-content-columns-num="1"
     data-ad-format="autorelaxed"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script></div>
</div>


Silakan anda ganti tulisan ca-pub-3054907662498870 , Data slot 8077123900 sesuai dengan ID dan data slot unit iklan Macthed Content anda di akun Google Adsense.
7. Setelah anda merubahnya dan sudah sesuai dengan milik anda, Save atau simpan Widget
8. Selesai

Bagaimana mudah kan cara untuk menampilkan jumlah Matched Content sesuai dengan keinginan kita ? Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampai pada artikel ini, Jika menurut anda artikel yang saya tulis kurang bisa dipahami, Mohon maaf yang sebesar -  besarnya ,Karena saya masih belajar untuk menata bahasa yang baik dan mudah di mengerti, Jika ada pertanyaan terkat artikel ini, Silakan share komentar anda di bawah Ya dan jangan lupa untuk share artikel ini ke blogmu dan teman - temanmu, Terimah kasih atas kunjungan anda, See You

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"