Trik Jitu Cara Membuka Akun Facebook Yang di Banned / di Non-Aktifkan

Trik Jitu Cara Membuka Akun Facebook Yang di Banned / di Non-Aktifkan
Trik Jitu Cara Membuka Akun Facebook Yang di Banned / di Non-Aktifkan
Trik Jitu Cara Membuka Akun Facebook Yang di Banned / di Non-Aktifkan - Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling banyak penggunanya dibandingkan jejaring sosial lainnya dan lebih dari 1 miliar pengguna aktif yang mendaftar.



Facebook memberikan sebuah fasilitas bagi pengguna untuk berbagi profil, berkomentar, saling menyukai, membuat status, dan berbagi foto dan video ke pengguna Facebook lainnya.

Dari banyaknya pengguna inilah yang menjadi alasan kenapa Facebook menjadi salah satu jejaring sosial yang paling populer dan paling banyak penggunanya. Begitu banyaknya konten di jejaring sosial ini dari konten lucu, mencari pasangan dan lain-lain sehingga membuat anda tidak ingin hilang dari Facebook.

Namun ketika kesalnya pada saat kita nyaman dengan Faceebook dan mendapatkan Notifikasi ! Akun anda dinonaktifkan , hal ini membuat kita kecewa dan hilangnya semangat.

Lalu Kenapa Facebook di Non-Aktifkan ?

Alasan Facebook menon-aktifkan akun, karena Facebook menemukan konten yang merusak atau melanggar aturan, memancing keributan atau menyebarkan spam , dan maka akun tersebut secara otomatif tanpa memberi peringatan akan di non-aktifkan atau di cekal oleh Facebook.
Lantas Apa bisa Mengembalikan Akun yang di Non-Aktifkan ?

Bisa ! Menurut saya 100% bisa, karena kemaren kebetulan banget tiba - tiba akun saya di nonaktifkan oleh Facebook dan mereka anggap apa yang saya share di facebook menurut mereka itu adalah SPAM.

Ok, sebelum anda mempraktekkan ini juga ada hal yang harus anda persiapkan :
  • Identitas anda
identitas bisa berupa kartu pelajar, SIM, dan juga KTP, Pastikan Nama Facebook dan identitas anda sama karena jika tidak maka akun anda akan di Banned dan tidak bisa dikembalika lagi. NGERI KAN ?


Berikut Cara Membuka Akun Facebook Yang di Banned / di Non-Aktifkan
  • Kemudian anda isi Formulir pelapor seperti gambar berikut ini, sesuai dengan identitas anda, dan klik kirim untuk melanjutkan pelaporan anda.
 
  • Untuk proses pelaporan ini biasanya membutuhkan kurang lebih 24 jam
  • Nanti anda akan mendapat pesan bahwa akun anda telah dibuka, seperti pada gambar dibawah ini.

 
Menurut dari beberapa Referensi yang saya dapatkan di blog, ketika anda mempunyai masalah akun yang di non-aktifkan, anda hanya bisa mengaktifkan satu kali saja, maka dari itu anda harus bisa menghindari dari permasalahan tersebut , kenapa facebook kita di non-aktifkan ?

Maka dari itu ketika permasalahan anda selesai saya sarankan untuk anda agar lebih berhati - hati,, OK.


Mungkin hanya ini trik yang bisa saya share ke kalian, jika artikel ini membantu anda mohon bantuannya untuk klik share saja, dan jika anda mempunyai keluhan dan ingin bantuan silakan komentarnya dibawah artikel ini !! Selamat mencoba


No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"