Trik Terbaru 2017 ! Internetan Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa Tanpa Kouta

, ,
Trik Terbaru 2017 ! Internetan Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa Tanpa Kouta
Trik Terbaru 2017 ! Internetan Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa Tanpa Kouta

Trik Terbaru 2017 ! Internetan Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa Tanpa Kouta  - Telkomsel adalah sebuah Provider paling luas dan paling baik pelayanannya. Meski Telkomsel cukup memberikan pelayanan baik ketika permasalahan di kartu, tapi untuk hal Tarif internet Telkomsel menjadi salah satu Provider yang cukup mahal, sehingga banyak orang mencari Tarif Internet yang murah. Bagi orang yang mempunyai uang banyak mungkin hal ini mereka anggap  murah, akan tetap bagi pelajar dan mahasiswa justru akan terbilang mahal.

Mahalnya Tarif intenet yang di bandrol oleh Telkomsel membuat penggunanya beralih ke Provider yang saat ini lagi Ngehitz banget di medsos, salah satunya adalah AXIX , Axix Merupakan salah satu Perusahaan yang kini menyajikan berbagai macam Promo - Promo murah setelah ia di akusisi oleh XL - AXIATA, Sehingga saat ini kartu axix tetap menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pelajar dan juga mahasiswa.

Alasan mereka menggunakan kartu Axix adalah karena tarif yang begitu sangat murah  dengan tarif yang sesuai dengan isi dompet, seperti paket RAWIT, JUM'AT BAIK, oleh karena itu axix lebih banyak pengguna internet aktif karena dengan pulsa 10 RB anda bisa mendapatkan 1GB internet.

Sebetulnya Telkomsel juga mempunyai Promo internet yang murah meria, namun tak sembarang nomor yang bisa mendapatkan Promo tersebut karena yang bisa mendapatkan Promo tersebut adalah Kartu Sakti dan tarif yang mereka tawarkan Rp. 15.000 (1GB), Rp. 30.000 (2GB) , Rp. 50.000 (8GB), cuma sayang Promo ini hanya berlaku pada kartu - kartu yang terpilih saja.

Maka dari itu banyak sekali dari pengguna yang mengakali untuk mendapatkan internet gratis dengan menggunakan segala cara, dan salah satu yang sering banget mereka gunakan adalah menggunakan Smartphone android dengan bantuan aplikasi Pshipon Pro, Http Injector, PinoyTrick VPN,Open VPN, Kpn Tunnel.

Tapi semua itu tidak legal !!!! Tetapi Mereka gunakan karena begitu mahalnya tarif yang di tawarkan oleh provider, seandainya saja Provider memfasilitasi Kouta besar dan tarif murah maka hal itu tidak akan pernah terjadi

Untuk anda yang keberatan dengan mahalnya Provider tersebut, disini saya bakal share untuk cara internetan gratis, agar anda semua bisa selalu terhubung dengan internet. akan tetapi ada bebarapa hal yang perlu anda ketahu sebelum anda memperaktekkan.
  • Pastikan Pulsa Nol
  • Kouta Internet Nol
Jika Pulsa dan Kouta internet anda ada,  jangan heran jika Pulsa dan Kouta internet anda habis atau hangus, OK , kalau begitu kita langsung saja ke Trik yang saya maksud.

  • Masuk Pengaturan atau Setting, cari APN, jika tidak ada anda bisa download disini
  • Kemudian SETTING APN manisbrn4 CARI IP 172.XX ATAU 39.XX
  • Setting APN manistbs5 CARI IP 10.2XX 
  • Khusus HP Proxy isi dengan 180.250.63.72 PORT 80, atau seperti gambar berikut ini.
 
  •  Kalau PC tanpa Setting di IDM ATAU BROWSER
  • Jika sudah Ok settingnya sudah seperti pada gambar di atas,Lalu Buka www.dolopo.net dan masukkan link yang ingin anda  akses SepertiI www.youtube.com.
Saya rasa hanya ini trik baru yang bisa saya share ke anda, jika anda mempunyai pertanya silakan komentarnya dibawah atau langsung ke kontak dan Untuk artikel lainnya anda bisa terus kunjungi www.dsopgratis.com  , Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa anda share ke teman - teman anda. Se You !!!

2 comments:

  1. Mending ke "KUBIK NEWS" aja gan,, gak ribet, gak pake nipu dan gak perlu ngabisin kuota buat download ini dan itu. Hanya install ini aja kalian langsung dapat pulsa setiap harinya. Anda tidak perlu lagi beli pulsa di counter/ponsel. Caranya:
    1. Install aplikasi KUBIK NEWS
    2. Login dengan akun google/facebook.
    3. Verifikasi No. Hp (klik dapatkan kode).
    4. Kemudian masukkan kode berikut: A868854 (silakan dicatat kodenya). Untuk cara pengisian kode klik tulisan "SAYA" (profil kalian), gulir ke bawah klik "Masukkan kode invite". Selesai!
    4. Kalo mau cepat dapatnya, bahkan kamu bisa tukar setiap harinya, ajak teman kalian sebanyak-banyaknya, semakin banyak teman yang kamu ajak maka semakin besar keuntungan yang akan kamu peroleh. Teman kalian hanya perlu membaca 2 berita setiap harinya, kalo banyak lebih bagus. Gak capek kok bacanya gulir2 aja sekedar untuk dapat poin. Begitu juga dg teman yg kamu ajak, setiap berita yg dibaca kamu akan mendapatkan ½ poin dari poin yg diperoleh. Bayangkan jika kamu dan teman kamu mengajak banyak teman,, gak kebayang deh berapa bonus yg kamu terima setiap harinya. Belum lagi bonus eventnya. Selamat menikmati...! Langsung aja klik/copas link berikut dan ikuti caranya seperti yang telah saya jelaskan diatas. Cekidot...!
    http://h5.affillit.com/share_link/inapp/share_link/index.html?type=whatsapp&teacher_id=868854&invite_code=A868854&_=1522413955179

    Note: "Usaha dan kegigihan adalah awal dari sebuah kesuksesan. Namun terkadang usaha berakhir dg kekecewaan. Tapi sekarang anda telah menemukan solusi yg tepat untuk sebuah harapan".

    #indahnyaberbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap,, terimah kasih atas sarannya dan telah berbagi gan

      Delete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"