Canggih Banget ! Vivo V7 Plus Mengeluarkan Spesifikasi Super Keren

,
Canggih Banget ! Vivo V7 Plus Mengeluarkan Spesifikasi Super Keren
Canggih Banget ! Vivo V7 Plus Mengeluarkan Spesifikasi Super Keren

Canggih Banget ! Vivo V7 Plus Mengeluarkan Spesifikasi Super Keren - Kabar bagus untuk pecinta vivo mobile, Tepat pada Haris kamis malam jum'at kemaren vivo meluncurkan Produk terbarunya yaitu VIVO V7 PLUS, Tenyata produk yang satu ini penerus dari Vivo V5 Plus yang kemaren di keluarkan pada pertengahan tahun 2017 dimana Produk Vivo V5 Plus ini sudah cukup dikatakan sebagai smartphone yang sukses di indonesia.

Nah, untuk Produk terbarunya ternyata tak jauh kalah dengan smartphone lainnya, dan menurut saya VIVO V7 PLUS adalah smartphone yang paling canggih banget, Karena di lengkapi dengan Kamera 24MP perture f/2.0 yang tentu akan memanjakan anda dengan kualitas hasil foto selfie yang memukau. Vivo menyebutnya sebagai revolusioner selfie yang membuat anda akan  semakin penasaran dengan fitur – fitur canggih yang ditawarkan. Kamera selfie 24 MP ini dilengkapi dengan moonlight glow sehingga membuat foto selfie akan tetap maksimal meskipun dilakukan ditempat minim cahaya. VIVO V7 PLUS juga menawarkan berbagai fitur mode foto seperti mengambil foto dengan mode Normal, Face Beauty , Group selfie, Portrait mode, LIVEOn, Watermark, Touch Capture, Voice Capture, Palm Capture, Timer, Mirrored Selfie, Video. Selain itu, kamera depan milik Vivo V7+ ini juga bisa digunakan selfie dengan mengambil Zoom 4X dan dengan hasil dan detail yang masih sangat baik.

Pada Kamera utama (Kamera Belakang) VIVO V7 PLUS cukup standart dengan membekali kamera beresolusi 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash dan kamera ini hanya mampu mengambil video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Tapi kamera belakang ini tidak kalah canggih dan sudah mampu mengambil foto dengan resolusi Ultra HD 64MP dengan detail yang sangat baik. Sehingga gambar yang dihasilkan seperti Resolusi 4K.

Sementar pada sisi layar Smartphone VIVO V7 PLUS ini membekali layar yang cukup lebar yakni 5,99 inchi yang menggunakan teknologi IPS LCD dan memiliki resolusi 720 x 1440 piksel, Vivo mobile menyebutnya sebagai ( resolusi HD+ ) dan Vivo V7 Plus sudah menggunakan Gorilla Glass 4. jadi sudah pasti aman dari goresan – goresan ringan.

Berbicara soal Prosessor
VIVO V7 PLUS sudah menggunakan prosesor Snapdragon 450 Octa Core 1,8 GHz + GPU Adreno 506. Sehingga bagi anda pecinta gaming akan lebih seru jika anda membeli Produk terbaru ini, Mungkin langkah ini diambil Vivo agar kinerja prosesor tetap maksimal dan dapat melaju dengan kencang.

VIVO V7 PLUS tak hanya mengoptimalkan Prosessor, Ternyata Vivo V7 Plus di dukungan RAM yang lumayan besar 4 GB serta memori internal 64GB yang bisa diperluas melalui slot miroSD hingga 256 GB. Untuk Versi androidnya VIVO V7 PLUS menjalankan OS Android v7.0 berbasis Funtouch OS 3.0 yang suguhkan kinerja responsif. Funtouch OS 3.0. VIVO V7 PLUS ini juga menawarkan fitur yang menarik seperti ” Smart Split” ataupun ” App Clone ” yang memungkinkan anda untuk memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu ponsel.

Mengenai koneksi jaringan yang di bekali oleh
VIVO V7 PLUS ini adalah jaringan 4G LTE , jadi untuk internetan dijamin anda gak bakalan lelet kayak siput hamil. hihihihihi. Ketika berbicara smartphone, tentu kita tidak bisa mengesampingkan keamanan data pribadi di handphone. Disini Vivo V7+ telah memiliki kemananan data berupa pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakang smartphone. sehingga smartphone anda akan aman dan terjaga.
 
Selain itu, VIVO V7 PLUS juga dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3225 mAh yang belum disuport Fast Charging, Namun untuk pengisian daya tentunya akan  memakan waktu yang cukup banyak, Tapi bersabarkan karena saya menjadi smartphone ini akan membuat anda puas.

Nah, untuk anda yang tertarik ingin membeli atau ingin tahu spesifikasi lengkapnya anda bisa simak spesifikasi dan harga Smartphone VIVO V7 PLUS.

Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus

Harga Rp 4.699.000 Jutaan
Spesifikasi Vivo V7 Plus
Jaringan 3G HSDPA, 4G LTE , Cat12 600/102 Mbps
SIM Dual SIM, Nano – SIM
Dimensi 155.9 x 75.8 x 7.7 mm, Bahan : Full Metal
LED Notifikasi Ada
Layar 5,99 inchi IPS LCD Capacitive , Resolusi 720 x 1440 pixels, Teknologi Full View Display
Pelindung Layar Gorilla Glass 4
Sistem Operasi Android v7.1 Nougat , Funtouch OS 3.0
Chipset Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM : 4 GB, Memori Internal : 64 GB, MiroSD : Up to 256GB
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Perekam Video 1080p@30fps ( Full HD )
Kamera Depan 24 MP, f/2.0, Soft LED Flash
Sensor Fingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass, Face Recognition
Warna Champagne Gold, Matte Black
Baterai Li – ion 3225 mAh , Non – removable

Hanya ini info mengenai VIVO V7 PLUS, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, jika ada kata yang salah dari apa yang salah tulis mohon sarannya di kolom komentar, dan terimah kasih telah mengunjungi www.dsopgratis.com !!!! Se You

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"