Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S 8 2017 RAM 4GB

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S 8 2017 RAM 4GB
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S 8 2017 RAM 4GB
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S 8 2017 RAM 4GB - Samsung Mobile, yang sering dijuluki sebagai raja android,  kini meluncurkan smartphone terbarunya Yaitu Samsung Galaxy S8 2017, Samsung yang di tunggu - tunggu ini ternyata betul - betul mewujudkan para pecinta Samsung dengan spesifikasi yang sangat luar biasa.

Kualitas terbaik ini sudah bisa dilihat dari desainnya yang sangat premium dan penggunaan layar Super AMOLED kapasitif 5.8 inci dan resolusi 4K yang mampu menghasilkan tampilan visual yang Profesional, Belum lagi layar Samsung Galaxy S8 tersebut sangat tangguh karena telah diproteksi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5 versi terbaru. widi keren banget kan ?

Tak hanya itu saja Produk Samsung mobile juga dibekali RAM yang cukup tinggi dengan kapasitas RAM 4GB, Sehingga akan sangat cepat perfomace dari smartphone ini dan dari Sistem atau OS Android yang ia Pasang adalah Samsung Naogat.

Mengenai Jaringan, Samsung Galaxy S8 ini membekali koneksi internet yang sangat menarik yaitu jaringan 4G LTE Cat16 sehingga hal akan menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen yang hobi berselancar di dunia maya. Kira-kira fitur canggih apa lagi yang dibawah smartphone premium Samsung ini? Temukan jawabannya yuk pada ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8.


MEMORY INTERNAL DAN MEMORY TAMBAHAN 

Menariknya di samsung galaxy s8 ini yang bikin kita lega ketika mempunyai sebuah fie yang banyak karena samsung galaxy s8 ini dibekali ruangan memory yang cukup besar yaitu dengan kapasitas memory 64GB , Gede kan ? Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy S8 ini juga mampu membawa memory External dengan kapasitas besar yaitu 256GB, Sayangnya, penggunaan / Tambahan memory External (microSD) ini nantinya harus merelakan slot SIM 2 sehingga anda perlu dipertimbangkan terlebih dahulu mana yang lebih diutamakan. Namun demikian secara keseluruhan spesifikasi Samsung Galaxy S8 pada ruang penyimpanannya ini tetap memadai karena dengan kapastias ruang yang diberikan cukup sangat dibilang besar.


PROSESOR DAN RAM

Berbicara soal prosesor dengan ram, Prosesor yang dibekali oleh samsung s8 ini adalah Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang mana didalamnya terdapat prosesor delapan inti dari hasil konfigurasi Quad-core 2.35 GHz Kryo dan Quad-core 1.9 GHz Kryo. Tapi untuk pasar Indonesia, Samsung Galaxy S8 ini nanti bakal menggunakan chipset Exynos 8895 Octa dengan prosesor dua inti yang terdiri dari dua cluster, yaitu Quad-core 2.35 GHz dan Quad-core 1.7 GHz. Meskipun berbeda, akan tetapi performa yang disuguhkannya tak kalah gesit dengan Snapdragon 835. Kedua jenis prosesor tersebut akan dipasangkan dengan RAM 4 GB sehingga kinerja yang dihasilkan Samsung Galaxy S8 untuk menunjang aktivitas multitasking bakal sangat lancar apa lagi buat gaming yang berat - berat, Sehingga Samsung Galaxy S8 ini tak perlu anda ragukan Lagi untuk bermain game dan editing video.
KAMERA

Pada kamera utama dari samsung galaxy s8 ini dibekali 12MP , meski tidak secanggih smartphone premium lainnya, namun meski 12MP kamera yang dihasilkannya sangat bagus dan jernih, karena dengan aperture f/1.7 Kamera dari Samsung Galaxy S8 ini telah ditemani beberapa fitur seperti OIS, phase detection autofocus, dan LED flash sehingga foto yang dihasilkannya terlihat lebih jernih dan nyata. Kamera utamanya pun bisa menghasilkan beberapa jenis video seperti 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, dan dual-video rec, 1/2.5” sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, auto HDR dan panorama , tak hanya itu, Pada bagian depan terdapat kamera 8 MP beraperture f/1.7 yang siap untuk menemani aktivitas selfie dan video call anda, pada spesifikasi Galaxy S8 ini bisa membuat beberapa jenis video yaitu 1440p@30fps, dual video call, dan Auto HDR.

KONEKSI

Selanjutnya adalah Koneksi pada samsung galaxy s8 dmana pada jaringan yang ia gunakan adalah Koneksi 4G LTE Cat16 yang mana koneksi jaringan ini adalah koneksi jaringan yang luar biasa, anda bisa mendownload file dengan kecepatan 1024 Mbps dan upload data dengan kecepatan 150 Mbps. Selain jaringan 4G LTE, Samsung juga memberi dukungan pada penggunaan jaringan GSM dan HSPA. Koneksi secara nirkabel pun juga bisa dilakukan dengan optimal pada Samsung Galaxy S8 ini berkat fitur-fitur seperti Wi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi direct, dan hotspot. Kebutuhan transfer data pun tercukupi dengan maksimal lewat fitur Bluetooth v5.0, A2DP, LE, aptX, USB v3.1, dan USB Type-C 1.0 reversible connector. Spesifikasi Galaxy S8 juga dibekali dengan teknologi navigasi yang terdiri dari A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO sehingga penguncian lokasi bisa dilakukan dengan akurasi yang sangat tinggi. jadi anda jaringan khawatir karena koneksi anda akan sulit di bobol oleh hacker.

BATREI

Ngomong - ngomong soal batrei samsung galaxy s8 ini dibekali batrei dengan kapasitas 3.000 mAH sehingga hal ini akan bisa mengomtimalkan anda yang sedang aktif banget dimedia sosial , seperti saya ini. hihihihiih

Bagi anda yang ingin tau lebih jelas terkait Smartphone Samsung Galaxy S8 silakan anda simak dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy S8


SILVER
Rp 9,5 Jutaan

Daftar Harga Samsung Galaxy S8 Lengkap

Bulan/Tahun Harga Baru Harga Bekas
September 2017 Rp  9,5 Jutaan  Rp 9,0 Jutaan
Agustus 2017 Rp  9,5 Jutaan  Rp 9,0 Jutaan
Juni 2017 Rp  10,4 Jutaan  Rp 9,0 Jutaan
Juni 2017  Rp  10,5 Jutaan
Mei 2017  Rp  10,6 Jutaan
April 2017  Rp 10,7 Jutaan


Mungkin hanya ini info smartphone yang bisa anda simak, untuk info tentang smartphone lainnya pastikan anda tetap kunjungi kami di www.dsoprgratis.com

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"