4 Tantangan Mencari Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta

4 Tantangan Mencari Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta
4 Tantangan Mencari Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta - Siapa yang tak ingin kerja menjadi divisi Supply Chain, dan melamar di lowongan kerja supply chain jakarta? Pekerjaan dalam bidang supply chain dan logistik dengan gaji yang sangat menggiurkan. Manager supply chain biasanya berperan dalam mengawasi penyimpanan produk di dalam gudang. Meliputi pemindahan material, bahan baku, hingga produk yang sudah jadi menuju ke tempat penjualan atau langsung ke konsumen secara luas.

4 Tantangan Mencari Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta


Gaji seorang Manager Supply Chain di Jakarta dalam sebulan bisa sampai dua digit atau kisaran Rp 17.000.000! Untuk gaji staff Supply Chain sendiri dari Rp 5.000.000 – Rp 8.000.000. Nah kalo kamu tergiur dengan pekerjaan divisi Supply Chain di Jakarta, kamu harus simak artikel Logistikjobs.id tentang 4 Tantangan mencari lowongan kerja Supply Chain Jakarta. Artikel ini sebagai bekal kamu sebelum melamar pekerjaan menjadi bagian divisi Supply Chain di Jakarta.

Selamat Menyimak!
1. Pendidikan sebagai Latar Belakang Yang Diperlukan Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta
Tantangan pertama sebelum kamu melamar menjadi divisi Supply Chain yaitu Pendidikan. Pendidikan yang dibutuhkan perusahaan yakni minimal Sarjana strata 1 Teknik Industri atau jurusan teknik lainnya. Dan kalau kamu mau meniti karir dalam management Supply Chain, kamu harus mempertimbangkan untuk mendapat gelar master dalam manajemen Supply Chain atau MBA untuk memajukan karir kamu.

2. Untuk Diterima Di Lowongan Kerja Supply Chain Jakarta, Pengalaman Kerja juga penting!
Tantangan yang kedua, pengalaman kerja. Karna sebelum menjadi divisi Supply Chain, perusahaan membutuhkan calon karyawan yang berpengalaman dan handal dalam bidang logistik atau lebih mudah lagi jika kamu memiliki latar belakang pendidikan lulusan dari teknik industri. Nah tapi kalo kamu bukan lulusan Teknik Industri nggak usah khawatir, kamu masih ada kesempatan menjadi bagian divisi Supply Chain namun, kamu harus terjun dan  memahami bidang logistik lebih dulu sebelum menjadi bagian divisi Supply Chain.

3. Bekerja menjadi Supply Chain? Ga Boleh GAPTEK!
Tantangan ketiga, Teknologi. Ya, kamu nggak boleh GAPTEK atau Gagap Teknologi. Karena menjadi bagian dari Supply Chain, kamu harus bisa mengoperasikan komputer dan berbagai macam perangkat lunak untuk melacak bahan dan barang. Jadi jangan berani untuk melamar pekerjaan di lowongan kerja supply chain Jakarta kalo kamu belum bisa mengoperasikan komputer ya!

Sekedar informasi, sebenarnya bila kamu tidak gaptek, kamu bisa loh mendapatkan peluang yang lebih baik ketika mencari lowongan kerja supply chain Jakarta! Apalagi bila kamu sudah mengenal tentang logistikjobs.id! Pasti potensi kamu untuk diterima kerja di perusahaan beken akan lebih besar!

4. Manager Supply Chain WAJIB bisa berbahasa Asing
Tantangan keempat, kamu harus punya kemampuan bahasa asing minimal Bahasa Inggris. Tapi untuk point ini berlaku untuk kamu yang ingin melamar menjadi Manager Supply Chain ya. Masih banyak dan lebih berat lagi tantangannya kalo kamu mau jadi Manager Supply Chain, kamu harus mengetahui Standar Internasional, keterampilan dan kepemimpinan yang kuat, kemampuan komunikasi, kemampuan berpikir kritis, dan kemampuan analisis.

Nah jadi itu dia point point yang harus ada di diri kamu sebelum kamu melamar lowongan kerja Supply chain Jakarta. Dan yang harus kamu ingat, saingan pelamar di Jakarta itu banyak dan lebih berpotensi. Jadi, kamu harus persiapkan diri kamu jika ingin melamar pekerjaan di Jakarta dan bekerja di divisi Supply Chain ya.

Oke, itu dia artikel singkat 4 Tantangan mencari lowongan kerja Supply Chain Jakarta.
Ingin mendapat info tentang lowongan kerja Supply Chain jakarta? Coba juga cari di Logistikjobs.id yuk!

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"