Cara Nelfon gratis dengan menggunakan Fasilitas Bluetoot

Cara Nelfon gratis dengan menggunakan Fasilitas Bluetoot
DSOP GRATIS - di artikel sebelumnya sudah share tentang kartu CUG, dimana kali ini saya share cara nelfon dengan menggunakan bluetoot. apak anda pernah mendengar itu ? saya rasa bagi anda yang pemula belum pernah mencoba hal seperti ini, karena saya sudah berjanji kepada semua kawan - kawsan saya jika saya mempunyai ilmu baru akan saya share. ini adalah teknologi baru yang bisa anda coba dengan cara gratis tanpa biaya apapun.

ok langsung saja ke Tips berikut ini.


1. Download terlebih dahulu aplikasi Khususnya Bluefi Phone Klik Disini
2. Instal aplikasinya di masing - masing perangkat, di hanphone anda dan teman anda, atau pacar dan lainnya.
3. jika sudah anda install scan prangkat pacar menggunakan Bluefi Phone yang sudah anda download tadi dengan cara pilih menu disudut atas.
4. Pilih Bluetooth Devicenya maka aplikasi akan melakukan scanning secara otomatis
5. jika jaringan bluetooth pacar anda sudah terlihat, Tab OK menambah Kontak Anda.
6. Setelah sudah menjadi kontak jika anda mau mencobanya anda tinggal menahan kontak selama 3 -5 detik lalu klik Call via Bluetooth.

gimana mudah bukan Silakan anda peraktekkan, jika anda tidak mau mengeluarkan biaya banyak - banyak kawan. jika artikel ini bagi anda bermanfaat dan membantu tolong sebarkan ke sahabat indonesia yang lain ya sobat.


" Terimah Kasih Atas Kunjungannya "
Semoga Tutorial Kali Ini Membantu Anda

Baca Selengkapnya Panduan Download

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"