Cara Daftar Paket Nelpon Murah Telkomsel November 2017

Cara Daftar Paket Nelpon Murah Telkomsel November 2017
Cara Daftar Paket Nelpon Murah Telkomsel November 2017

Cara Daftar Paket Nelpon Murah Telkomsel November 2017 - Telkomsel adalah Provider jaringan tersebesar di indonesia dengan tarif yang begitu memberikan harga mahal kepada pelanggannya. bahkan banyak dari pelanggannya mengeluh, sampai - sampai kemaren tahun 2017 ini kalau  gak salah telkomsel yang pernah diretas kemudian websitenya di ganti oleh peretas dengan url kampret. 

Karena di internet temen - temen blogger lainnya sudah banyak yang membuat artikel tentang daftar paket internet, saya mempunyai insiatif untuk membuat artikel tentang Cara Daftar Paket Nelpon Murah Telkomsel November 2017 karena bagi saya masih banyak yang belom tau dia paket nelvon yang murah.

Sebetulnya ada lagi cara yang lebih efisien dan lebih murah, cuma karena ada permasalahan saat saya mendaftarkan cug, maka saya putuskan untuk membuat alternatifnya, ya meskipun tidak unlimeted nelvon tapi lumayan kalau buat nelvon ke orang - orang di sekitar kita.  

Paket nelvon ini banyak pilihannya sobat, anda bisa memilik satu hari Rp. 1.000 dengan mendapatkan data nelvon sebesar 180 menit Tsel dan 20 menit All operator. Tarif dan masa aktif peketnya ada yang 1 hari, 7 hari dan 30 hari anda bisa mencobanya sesuai dengan isi pulsamu.

Ok, Sesuai dengan judul yang telah saya tulis di atas, saya akan bagikan sedikit tips sederhana dan tentunya tips ini simple, Yuuuk intip lebih dalam bagaimana cara Daftar Paket Nelpon Murah Telkomsel.

  1. Ketik *999#
  2. Pilih paket data nelvon sesuai dengan yang anda inginkan , disitu tertera 1 hari, 7 hari dan 30 hari.
  3. Untuk melanjutkan pilih 1 dan terus ikuti petunjuk
Harga yang di tawarkan oleh telkomsel berbeda - beda yang kawan 1 hari ada yang Rp. 1.000 dan seterusnya. Jika nomormu beruntung akan dapat harga spesial dan data nelvon yang lama.

Jadi nanti kalau berbeda - beda ketika anda mencoba di nomor sendiri kemudian dapat harga Rp. 1.000 180 menit untuk satu hari dan mencoba di nomor keluarga atau kerabat anda kemudian harganya mahal berarti nomor itu tidak beruntung, soalnya setiap nomor beda keuntungan gais.

Mungkin untuk tips Paket Nelpon Murah Telkomsel hanya ini yang bisa saya share di artikel ini, jika anda ingin menyampaikan sesuatu silakan share komentar anda di komentar, Terimah kasih atas kunjungannya ya semoga tips ini bisa bermanfaat buat anda, Kalau artikel ini sangat membantu anda saya hanya meminta bantuan anda untuk share artikel ini teman yang menurut anda spesial agar mereka selalu bisa terhubung dengan anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"