Smartphone Murah, Sony Xperia Zr Docomo Bandrol Rp. 600 rb-an dengan Spesifikasi RAM 2GB, ROM 32GB

,
Smartphone Murah, Sony Xperia Zr Docomo Bandrol Rp. 600 rb-an dengan Spesifikasi RAM 2GB, ROM 32GB
Smartphone Murah, Sony Xperia Zr Docomo Bandrol Rp. 600 rb-an dengan Spesifikasi RAM 2GB, ROM 32GB

Smartphone Murah, Sony Xperia Zr Docomo Bandrol Rp. 600 rb-an dengan Spesifikasi RAM 2GB, ROM 32GB - Lagi - Lagi giliran Sony Xperia yang kini di bandrol harga murah dengan spesifikasi yang keren, dimana smartphone yang diluncurkan dengan harga murah ini adalah Sony Xperia ZR Docomo 32GB, Mungkin bagi anda penggemar sony sudah tidak asing lagi dengan smartphone yang satu ini. meski smartphone ini versi  docomo tapi masalah spesifikasinya sangat keren dan asli (Original). memang banyak dari orang yang mengatakan kalau  docomo itu cepet rusak, sebetulnya sama saja dengan Sony zr Global hanya saja versi docomo ini diambil dari nama jaringan asal jepang yaitu Network Docomo, Seperti di negara kita sendiri nama jaringan atau provieder jaringan di indonesia contohnya telkomsel, XL, dan indosat. Meski namanya docomo tapi smartphone murah ini mempunyai kelebihan yang luar biasal loe, keunggulannya yang terdapat dari smartphone ini anti debu dan anti air.

Berbicara soal keunggulan dari Sony Xperia zr docomo 32GB ini masih banyak lagi kawan, Ok dari pada anda penasaran dengan spesifikasi yang di miliki oleh smartphone ini, Yuuk kita simak lebih lanjut mengenai spesifikasi lainnya.



Desain
Sony Xperia ZR Docomo menghadirkan layar dengan ukuran 4,4 inch dengan dukungan layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors serta memiliki ukuran body 131.3 x 67.3 x 10.5 mm sehingga akan lebih elegan dan nyaman ketika menggunakan smartphone ini, selain dengan ukurannya yang kecil smartphone ini memiliki berat sekitar 138 g dan mampu menghasilkan HD dengan Resolusi layar 720 x 1280 pixels (~323 ppi pixel density) serta memilik pelindung Shatter proof glass yaang sudah cukup dibilang mampu untuk menjaga keamanan layar.


Performance

Dapur pacu, Smartphone ini dibekali Chipset Qualcom APQ8064 Snapdragon S4 Pro denganProcessor Quad-core dengan kecepatan 1,5 gHz krat dan GPU Type Adreno 320 serta mendukung RAM 2GB sehingga akan membuat smartphone ini berluncur dengan cepat dan bakal cocok banget buat anda yang gemar main game, selain itu Sony Xperia ZR Docomo ini memiliki memory internal yang cukup lumayan besar yaitu sebesar 32GB, serta bisa di tambahkan memory external hingga 64GB.

Software
Sony Xperia Zr Docomo ini telah terpasang Sistem android jelly bean dan sudah bisa di upgrade ke lolipopo, Ya meski dibagian software tidak telalu tinggi namun smartphone ini sudah lumayan bagus buat anda yang sedang punya budget tipis.

Kamera
Mengenai kamera yang tertancap pada smartphone ini, Sony Xperia zr docomo memiliki kamera 13.1 MP dengan fitur f/2.4, serta memiliki autofocus dan juga terdapat flash dibagian belakang sehingga akan membuat hasil foto yang luar biasa dan menakjubkan dan keunggulan yang sangat saya suka dari smartphone ini adalah fitur f/2.4 karena dengan menggunakan fitur ini terasa menggunakan DSLR.


Koneksi
Meski smartphone ini rilisnya di tahun 2013 lalu, ternyata masalah jaringan juga tak jauh beda dengan smartphone jaman sekarang, smartphone ini ternyata telah dibekali jaringan 2G, 3G, dan 4G, jadi anda tidak akan ketinggalan yang namanya kecepatan jaringan.



Baterai

Untuk baterai smartphone murah ini memiliki batrei type Li-ion 2300 mAh, meski baterai tak terlalu besar tapi smartphone ini cukup bertahan hingga 470 jam waktu siaga dan mampu bertahan waktu bicara hingga 13 Jam.

Harga
Harga yang dibandrol-pun dari smartphone ini tidak terlalu mahal kok, dengan budget Rp. 600.000 anda sudah bisa mempunyai smartphone ini dengan spesifikasi yang keren. Jika anda ingin membeli smartphone anda bisa membelinya di marketplace tokopedia, karena saya mendapatkan info ini dari tokopedia.


Hanya ini info mengenai Smartphone Murah, Sony Xperia Zr Docomo Bandrol Rp. 600 rb-an dengan Spesifikasi RAM 2GB, ROM 32GB, kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan, jika anda mempunyai saran atau lainnya, silakan share komentar anda dibawah postingan ini, karena komentar anda adalah bagian dari semangat saya. Terimah kasih atas kunjungannya semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda.




Spesifiksi Lengkap Sony Xperia ZR Docomo 
Model Sony Xperia ZR Docomo
Hardware Chipset  Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro
Processor Quad-core 1.5 GHz Krait
GPU Adreno 320
Ram 2 GB
Internal  32 GB
microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
Software Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), upgradable to v5.1.1 (Lollipop)

Layar 4.55 inches, TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi  720 x 1280 pixels (~323 ppi pixel density)
Shatter proof glass
Kamera Belakang  13.1 MP, f/2.4, autofocus, LED flash
Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, sweep panorama
Video HD 1080p@30fps, HDR
Kamera Depan VGA
Koneksi 2G : GSM GPRS EDGE 850 , 900 , 1800 , 1900 MHz
3G : UMTS HSDPA 850 , 900 , 2100 MHz
Jaringan 4G : LTE 800 , 1500, 2100 MHz
Bluetooth
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot

Baterai Li-Ion 2300 mAh batter
Standby Up to 470 h (2G) / Up to 520 h (3G)
Talktimr Up to 11 h (2G) / Up to 13 h (3G)

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"