Cara Daftar Google Adsense Full Approve Non Hosted Versi Dsop Gratis

Cara Daftar Google Adsense Full Approve Non Hosted Versi Dsop Gratis
Cara Daftar Google Adsense Full Approve Non Hosted Versi Dsop Gratis
Cara Daftar Google Adsense Full Approve Non Hosted Versi Dsop Gratis -  Kemaren ada temen yang minta tutornya mengenai cara daftar adsense supaya di terimah dengan mudah melalu Fb, cuma saya gak mau sebutin namanya ntar takut dibilangnya dia wanted ,, hehehehehe, Sebelumnya saya minta maaf ke temen yang uda request tapi baru saya acc hari  ini. karena kemaren saya belom sempat  update soal didunia offline waktu  saya sangat padat. tapi alhamdulillah berkat request temen - temen yang setia selalu ingin membaca blog saya, sehingga ada keinginan besar yang mendorong saya untuk membuat artikel ini.

Nah, mungkin anda beberapa kali  daftar selalu di tolak oleh adsense kan ? dengan alasan yang berbeda - beda saat anda ditolak, tapi anda jangan khawatir dan putus semangat untuk hidup  didunia blogger dan mendaftar adsense, karena semua itu sebetulnya ada trik khusus yang bisa anda praktekkan nanti.

Sebetulnya untuk cara agar cepat diterimah oleh adsense itu tidak se sulit dengan apa yang kita bayangkan, mala kalau kita pikir - pikir lebih sulit mencari pendapatan adsense dibandingkan saat daftar adsensenya. Mau tau gak ilmunya seperti apa ? Yuk kita simak artikel singkat ini sampai tuntas.

1# Siapkan Email  Baru dan Blog Baru
Pertama yang harus anda siapkan adalah membuat email baru serta membuat blog baru,  lalu anda kelola blog tersebut paling lama 6 bulan umurnya, tapi jika anda ingin mendapatkan google  adsense dengan cepat, buatlah blog dengan kontes bahasa inggris kemudian anda update minimal 1x perhari, sampai umur blog 1 bulan lalu di bulan awalnya anda daftarkan blogmu  ke google adsense.


2# Domain TLD
Hal terpenting untuk  mendapatkan akun adsense non hosted adalah blogmu haru domain TLD seperti (dot)com, (dot)net, (dot)Org dan masih banyak lagi, jika anda menggunakan Subdomain dari  blogger maka akun adsense yang akan anda dapatkan adalah Akun Hosted.


3# Buat Menu Navigasi yang Jelas
Google adsense sangat senang dengan blog yang mempunyai Navigasi yang jelas, seperti  Menu, Submenu, label. dengan navigasi jelas maka google adsense menanggap  blog  anda profesional. Maka dari itu buatlah navigasi yang jelas maka saat review bisa  lebih cepat prosse pendaftarannya. Nah, saat anda membuat navigasi  jangan lupa untuk membuat laman penting yang tidak boleh terlewatkan sebelum daftar google adsense anda bisa membuat, Sitemap, Contact Us, About Us, Tos, Privacy Policy, Disclaimer.


4# Daftarkan Blog ke Pengindex
Agar blog anda bisa muncul di page one, dan guna untuk memperkenalkan blog anda ke orang lain, maka daftarkan blog  anda ke  webmaster  tool, Yandex webmaster dan bing.


5# Gunakan Template Responsive, Seo Friendly, Fast Loading
Untuk mendaftar google adsense  yang harus anda perhatikan selain penjelasan diatas adalah, gunakanlah template blog responsive, seo friendly serta template yang mempunyai kecepatan loading yang bagus,  karena google sangat senang dengan blog ringan  dan tidak berat soalnya jika kita menggunakan template yang berat makan loading blog  akan lama dan akhirnya google tidak terlalu melirik blog yang lemot.


6# Buat Konten yang Berkualitas
Hal yang harus anda praktekkan adalah membuat konten yang berkualitas, artinya anda harus membuat artikel ori tanpa copy paste artikel orang  lain, karena hal ini sangat dilarang oleh google, ada pepatah para  blogger mengatakan bahwa  artikel  itu adalah raja diblog  maka dari itu buatlah artikel se murni mungkin dengan hasil  karangan anda sendiri dan pastikan konten yang anda buat mudah dipahami oleh orang - orang awam. untuk isi artikel banyak para blogger mengatakan kalau kita harus menulis palinng tidak 200 - 300 kata, tapi menurut saya alangkah baiknya jika kita menulis artikel 500 kata, usahakan jangan ada tulisan hasil copy paste karena jika anda melanggar itu, jangan heran jika blog anda ditolak oleh google.  Maka berusahalah sekuat mungkin untuk membuat artikel 100% Unik.


7# Optimalkan Postingan Blog dengan Meta Tag
Setelah anda membuat  artikel unik dan ori 100%, selanjutnya adalah mengoptimal postingan anda dengan melakukan Settingan SEO yaitu dengan mengisi meta tag deskripsi. Meta Tag inilah yang menggambarkan isi dari blog anda. dengan melakukan hal ini maka crawlet bot google akan lebih mudah untuk mengenal blog anda.


8# Membuat Custume Search Google
CSE juga menjadi bagian hal terpenting untuk mendaftan google adsense karena sebagian besar banyak dari  blogger lainnya berhasil di approve karena memasang CSE, hal  yang bisa kita dapatkan dari CSE ini adalah bisa mengembangkan blog / web anda dengan cepat. Hal itulah yang sangat disukai google untuk mendaftar adsense.
Jika 8 Tips  diatas sudah anda lakukan dan terpenuhi, sekarang saatnya anda daftarkan blog anda ke Google Adsense, Pastikan saat anda medaftarkan blog langsung dari dasbor blog bukan link google adsense, agar pendaftaran anda berjalan dengan baik dan mulus.

Mungkin hanya ini info  yang bisa saya share diartikel ini , jika ada kata - kata yang kurang dimengerti  mohon maaf karena disini saya masih belajar dan terus belajar, tapi jika ada yang ingin ditanyakan silakan share komentar anda di bawah. Terimah kasih atas kunjungannya semoga anda bisa diterimah adsense dengan cepat dan tentunya Full Approve.

4 comments:

  1. bagus mas,bermanfaat nih
    jngan lupa berkunjung ya

    www.calonpelajar.com

    ReplyDelete
  2. semoga bermanfaat mas

    ReplyDelete
  3. keren arikelnya, mampir gan
    www.blogmonyza.cf
    www.apklister.tk
    www.bukuartikel.ga

    ReplyDelete

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"