Harga dan Spesifikasi Smartphone Elephone Fighter - Smartphone Jaman Now

,
Harga dan Spesifikasi Smartphone Elephone Fighter - Smartphone Jaman Now
Harga dan Spesifikasi Smartphone Elephone Fighter - Smartphone Jaman Now


Harga dan Spesifikasi Smartphone Elephone Fighter - Smartphone Jaman Now - Mungkin anda baru saja mendengar vendor smartphone ini kan ? Elephone adalah salah satu vendor asal tiongkok yang kini telah resmi di pasarkan ke seluruh penjuru dunia. Elephone juga telah mengumumkan saat kampaye peresmiannya bahwa smartphone Elephone Fighter ini  diklaim mampu bertahan selama 20hari. mungkin hal ini bisa terjadi dengan smartphone ini karena Elephone Fighter menghadirkan batrei sebesar 5000 mAh.

Kemunculan dari Smartphone Elephone Fighter ini memang tidak terlalu buming, karena mungkin bisa terjadi pengguna masih lebih memilih smartphone vendor lama.

Tapi yang paling membuat saya ingin menulis artikel ini ialah, menurut dari referensi yang saya dapatkan ternyata smarphone Elephone Fighter ini kabarnya mirip dengan Samsung Galaxy S7, Mau tau Harga dan Spesifikasi Smartphone Elephone Fighter ini seperti apa ? Yuuk kita simak bareng, mengenai vendor smartphone android ini.

Desain
Smartphone ini didesain sangat mewah sekali, dibagian samping pada smartphone ini persis dengan Samsung Galaxy S7, Elephone Fighter ini memiliki ukuran layar 5,5 Inch Full HD 1080 x 1920 pixel, dengan layar 5,5 bakal cocok banget buat anda yang sering nonton, bahkan main game.


Kamera
Mengenai kamera yang dibekalinya, Smartphone Elephone Fighter memiliki kamera yang luar biasa dengan kamera belakang 13 MP, Autofocus, LED Flash, dan untuk kamera depan smartphone Elephone Fighter ini dibekali kamera depan 5MP, sehingga akan menghasilkan foto yang bagus dan tentunya akan memanjakan anda untuk slalu berselfi atau berfoto.


Performace
Dapur pacu, Smartphone Elephone Fighter ini dibekali Mediatek Helio X20 SoC, CPU Dexa Core dengan kecepatan 2,5 Ghz , dan memiliki Sensor Accelerometer, Fingerprint, Proximity, Ambientlight , Gyroscope, Compassdan serta menghadirkan RAM 4GB, dan dibekali memory penyimpanan yang begitu besar yaitu 64GB , bisa di tambahkan memory external (MicroSD) sebesar 256GB. 


Baterai
menghadirkan batrei dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu Li-Ion 3000 mAh, jadi bakal cocok banget buat anda yang sering play musik di hp atau main game, bahkan sosial media. karena diklaim mampu bertahan 20 hari dalam kondisi normal.


Jaringan
Selanjutnya Mengenai Koneksi jaringan, Smartphone Elephone Fighter ini telah dibekali jaringan 4G LTE, Selain itu Smartphone ini juga telah mengusung SIM Card dual SIM. 


Harga
Terakhir adalah harga, mungkin anda sudah penasaran kan dengan harga smartphone murah ini, Elephone Fighter ini telah dibandrol sangat murah anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga kisaran Rp. 2 jt.



Spesifiksi Lengkap Elephone Fighter
Model Elephone Fighter 

Hardware
Mediatek Helio X20 SoC
Dexa Core 2.3 GHz
Mali-T880 MP4
RAM: 4GB RAM
ROM: 64GB
External Memory: TF card up to 256GB (not included)
Layar IPS capacitive touchscreen 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Kamera 13 MP, Autofocus, LED Flash
5 MP
Fitur Lainnya Accelerometer, Fingerprint, Proximity, Ambientlight , Gyroscope, Compass
Batrei Non removable Li-Ion 3000 mAh battery

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"