Apa itu Kartu CUG ?

Apa itu Kartu CUG ?
DSOP GRATIS - Kartu cug adalah kartu komunitas yang di kenal dengan bahasa komunitas nelvon dan sms. kartu ini adalah kartu incaran masyrakat indonesia, namun saat ini yang teredar adalah kartu ini sayang di khususkan pada anak - anak sekolah saja. 


berapa  lama kita menggunakan kartu itu ?
kartu CUG ini jika anda sudah terdafatar anda bisa menggunakannya bertahun - tahun, namun setiap perbulannya anda hanya mengaktifkan paketnya 10 rb saja. murah kan.

di bandingkan anda beli pulsa tanpa CUG ini, saya yakin anda akan mengeluarkan uang banyak. dan saya pun yakin kalau 1 hari anda tidak cukup kalau hanya 10 rb.

dari perhitungan saya waktu saya belom pakek CUG 1 bulan saya hitung dari awal tanggal, saya menghabiskan pulsa 150 - 170 rb perbulan, namun karena ada kartu Cug akhirnya perbulan saya irit sama pacar. karena apa ? karena perbulan saya hanya mengeluarkan uang 10 rb saja.

buruan daftar punya anda di konter - konter terdekat yang telah bekerja sama dengan telkomsel.

Baca Selengkapnya Panduan Download

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"