6 Software Mempercepat Koneksi Internet

6 Software Mempercepat Koneksi Internet
6 Software Mempercepat Koneksi Internet - Kecepatan internet merupakan sebuah hal yang sangat kita sukai karena dengan lancarkan koneksi tersebut akan membuat kita lebih banyak mencari wawasan di dunia maya. Apa lagi jika anda penggemar game online, dan memiliki bisnis online seperti jualan di tokopedia dan marketplace lainnya dan lebih parahnya lagi saat jika ada pekerjaan kantor yang sangat mendesak dan harus di selesai hari ini, Tapi jaringan internetnya lelet atau lambat, Hal ini tentu akan menghambar pekerjaan tersebut.

6 Software Mempercepat Koneksi Internet
Flickr

Nah, Maka dari itu pada artikel kali ini saya memiliki 6 Software Mempercepat Koneksi Internet  yang bisa anda coba untuk memperlancar koneksi internet anda, Supaya pekerjaan anda bisa selesai sesuai dengan keinginan anda, Mau tau software yang saya rekomendasikan apa aja ? Yuuuk kita simak bareng artikel dibawah ini :

1. Firefox Ultimate Optimizer
Software pertama pilihan dsopgratis.com adalah Firefox Ultimate Optimizer, Software ini Digunakan di web browser firefox. Firefox Ultimate Optimizer diklaim bisa mengecilkan penggunaaan RAM, Sehinggar nanti bakal lebih mempercepat transfer data saat melakukan browsing.

2. Faster Fox
Selanjutnya adalah Faster Fox, Software yang satu ini Memiliki kesamaan dengan software diatas, Namun jika anda ingin menggunakannya anda harus mendownload Software ini di plugin firefox, Untuk softwarenya anda bisa download disini

3. Turbo internet
Software rekomendasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet adalah Turbo Internet, Dari namanya saja software ini keren, Nah untuk fungsinya, Software ini mampu menambah koneksi internet sekitar 200% hingga 300% secara real time dan yang lebih asyiknya lagi software ini memiliki ukuran yang kecil, Sehingga akan membuat pengguna lebih nyaman dan tak khawatir akan memory.

4. Ashampoo Internet Accelerator 3
Software ini dapat menambah kecepatan browsing di internet. Dengan aplikasi ini anda dapat mempercepat koneksi Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless LAN dan koneksi internet lainnya.  

Ashampoo Internet Accelerator 3 dirancang guna mengoptimalkan dan mempercepat koneksi jaringan internet. Software ini tersediah di OS windows SP, Windows Vista (32bit/64bit) dan windows 7 (32bit/64bit).  

Cara kerja aplikasi ini yaitu menambah dan mengkonfigurasikan penataan didalam browser internet explore dan mozila firefox, disaat anda sedang surfing internet dengan di antara browser itu maka aplikasi ini secara otomatis bakal menghandel dan menata browser koneksi internet lebih cepat.

5. Befaster
Befaster, Dari namanya saja software ini sudah terdengar bagus, Nah iya benar sekali ! Software ini diklaim memiliki performasi yang sangat bagus untuk menstabilkan dan membercepat koneksi internet yang lemot, Jika anda ingin mengatasi koneksi internet anda yang putus - putus, Maka cobalah untuk menggunakan software yang satu ini, dijamin koneksi anda  bakal stabil.

6. Internet Accelerator
Software terakhir adalah Internet Accelerator. Software ini memiliki fungsi yang sama dengan software lainnya yaiut untuk mempercepat koneksi internet yang lemot, Cara menggunakannyapun software ini cukup dibilang sangat mudah dan dijamin anda gak bakalan kesulitan saat mengoprasikan software yang satu ini.

Nah, Itulah 6 Software Mempercepat Koneksi Internet  yang bisa saya share diartikel ini, Mungkin bagi anda yang memiliki sofrware yang jauh hebat dari yang telah saya rekomendasi di artikel ini, Silakan anda share dikolom komentar ya sob, Terimah kasih atas kunjungan anda semoga artikel ini bisa bermanfaat. " Semoga Berhasil Ya Gays".

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"