Aplikasi Google Keren dan Terbaik

Aplikasi Google Keren dan Terbaik
Aplikasi Google Keren dan Terbaik

Aplikasi Google Keren dan Terbaik - Halo sobat semua, Pasti kalau saya sebutin dengan Nama Google kalian pastinya gak asing lagi kan ? Ya seperti yang kita ketahui sendiiri Google ini merupakan teknologi terbesar di dunia dengan mesin pencarian yang akurat dan terbaik.

Adapun dengan itu semua, Google yang dikenal dengan mesin penelusuran tersebut ternyata juga memiliki aplikasi keren dan terbaik loe, Pastinya aplikasi ini sangat sering muncul di berbagai media, Baik media televesi, Koran atau media online.

Kira - kira aplikasi tersebut apa ya ? Yang pasti aplikasi ini akan sangat bermanfaat  buat anda baik yang aktif didunia  online maupun offline, Karena sebelum pembuatan artikel ini saya telah mencari banyak referensi dari berbagai media dan memang benar aplikasi ini akan sangat berguna bagi semua pengguna smartphone, Tentunya buat anda yang sedang membaca artikel ini, Penasaran dengan aplikasinya ? Yuuk kita simak bersama 5 Aplikasi Google Keren dan Terbaik versi Dsop Gratis.

1. Arcore

Aplikasi Google Keren dan Terbaik

Aplikasi Google keren yang pertama adalah ARCORE ! Aplikasi besutan Google yang satu ini merupakan aplikasi paling canggih dan baru saja diriliskan pada bulan Agustus 2017 yang lalu.  Aplikasi Besutan Google ini merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan video animasi nyata dengan imajinasi alur ceritamu,  dan anda bisa memilih sesuai karakter yang sudah tersediah di aplikasi Arcore tersebut. Sayangnya aplikasi ini hanya akan berjalan di sistem operasi terbaru sajayaitu Android OREO dan juga hanya beberapa smartphone saja bisa menjalankan aplikasi ini, Salah satunya adalah Google Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Samsung Galaxy S8, S8+, Note8, S7, S7 Edge, LG V30, V30+, Asus Zenfone AR dan OnePlus 5. Kompatibilitas dengan perangkat lain dari Samsung, Huawei, LG, Motorola, Asus, Xiaomi, Nokia, ZTE, Sony dan Vivo. Apa smartphone anda masuk dalam kategori tersebut ?  Jika anda ingin mencoba Aplikasi arcore anda bisa download diplaystore langsung, Tapi sebelum anda download coba simak hasil dari aplikasi Arcore tersbut :


2. Google Camera

Aplikasi Google Keren dan Terbaik

Apakah anda suka berfoto ? Mungkin dari sebagian besar saat kita berfoto tentunya ingin memberikan hasil yang terbaik, Namun iu semua butuh kamera mahal seperti DSLR ataupun kamera mahal lainnya, Tapi dengan aplikasi Google Pixel ini anda juga bisa menghasilkan foto terbaik dengan hasil yang jernih loe gays, Karena aplikasi  ini sudah dilengkapi dengan fitur HDR+, Blur Kamera dan masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat anda gunakan di aplikasi ini untuk menghasilkan foto yang luar biasa. Jika anda ingin mencobanya anda bisa seacrh di mesin penelusuran Google dengan Keyword " Google Camera". 




3. Temukan Perangkat Saya

Aplikasi Google Keren dan Terbaik

Pernakah anda kehilangan smartphone atau anda ingin mengetahui keberadaan teman, sahabat atau orang yang anda sayangi ? Jika anda pernah kehilangan smartphone atau anda ingin mengetahui keberadaan teman anda aplikasi inilah jawabannya, Dengan aplikasi besutan google yang satu ini anda bisa melacak keberadaaan seseorang atau keberadaan smartphone anda yang hilang dengan cara memasukkan email dan kata sandi saja, Waw hebat bukan ? Pada fitur aplikasi ini  juga telah menyediakan fitur dengan keamanan yang akurat yaitu bisa mengunci, Hapus data, Play suara, dan bisa menampilkan pesan, Sehingga orang yang menemukan smartphone anda tau bahwa perangkat tersebut sedang dicari. Jika anda ingin mencobanya anda silakan anda ketik keyword " Temukan Perangkat Saya" di Google Playstore.


4. Youtube GO

Aplikasi Google Keren dan Terbaik

Selanjutnya adalah Youtube Go, Aplikasi ini  merupakan pengganti dari aplikasi Youtube sebelumnya , yang mana bertujuan untuk meminimalisir kouta pengunjung agar bisa lebih lama untuk mengakses Youtube, Dengan aplikasi Youtube Go ini Kouta internet anda tidak cepat habis dan tentunya akan membuat anda lebih bentu dan nyaman saat menonton video di Youtube.



5. Datally : App Penghemat data Seluler

Aplikasi Google Keren dan Terbaik

Aplikasi terakhir yaitu Datally, Setelah diramaikannya Aplikasi Youtube Go kemudian Google meluncurkan kembali aplikasi baru yaitu Datally dimana aplikasi ini bertujuan untuk menghemat kouta internet anda dengan cara mematikan aplikasi yang berjalan di belakang system (Background). Selain bisa menghemat kouta internet Datally ini juga mampu mencari jaringan wifi yang berada di area anda. Hanya saja aplikasi ini tidak memiliki fitur untuk membuka kunci wifi tersebut. Namun jika anda ingin mencobanya anda bisa mendownloadnya di Google Playstore. 

Bagaimana menurut anda, kira - kira aplikasi urutan nomor berapa yang menurut anda keren dan terbaik ? Silakan beri komentar anda terkait artikel ini dan share jika menurutmu artikel ini sangat berguna.

Terimah kasih telah senantiasa membaca artikel ini sampai habis, Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan tentang  5 Aplikasi Google Keren dan TerbaikJika anda mempunyai ulasan tentang aplikasi google keren lainnya, Silakan share ulasan anda di kolom komentar. 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"