Vivo V9 Resmi Rilis di Candi Borobudur Live GTV,Tv One, Trans 7, Metro Tv, Kompas Tv, Net tv, Rcti, Antv, TvRI

,
Vivo V9 Resmi Rilis di Candi Borobudur Live GTV,Tv One, Trans 7, Metro Tv, Kompas Tv, Net tv, Rcti, Antv, TvRI
tribunnews
Vivo V9 Resmi Rilis di Candi Borobudur Live GTV,Tv One, Trans 7, Metro Tv, Kompas Tv, Net tv, Rcti, Antv, TvRI - Kabar baru bagi semua penggemar vendor Vivo, Kali ini Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya yang rilis pada hari ini Kamis,29-03-2018 yang diberi nama VIVO V9, Dimana pada peluncuran ini vivo mendatangkan artis - artis terkenal seperti Agnes monica, Afgan, Maudy ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, Al-Ghazali, Gigi, Via vallen dan Yuna yunita.

Wiw tentu bakal sangat menarik sekali ya gays, Tak hanya artis terkenal yang mereka undang, Ternyata konsep pada lapangan peluncuran Vivo menempatkannya di Candi Brobudur sebagai pengingat bahwa Candi ini merupakan perekat bangsa indonesia yang tidak boleh terlupakan.

Dan sebagai media promosi yang mereka gunakan vivo live di beberapa station televisi indonesia seperti GTV,Tv One, Trans 7, Metro Tv, Kompas Tv, Net tv, Rcti, Antv, TvRI , Tentu dengan banyaknya media televisi ini akan membuat vendor vivo ini akan cepat ludes.

Adapun dengan spesifikasi yang mereka tawarkan Produk Vivo V9 yang mengusung konsep 'Perfect Shot, Perfeft View' tampil dengan layar penuh atau Full View Display yang besarnya 6,3 FHD. Perbandingan layar 19:9 dan screen to body ratio mencapai 90 persen.

Bagian belakang layar didesain dengan lingkungan 3D pada penutup belakang sehingga lebih mudah saat digenggam.

Dapur pacu yang terdapat pada Vivo V9 ini, Telah di bekali dengan Chipset    Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 450, CPU    Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, GPU    Adreno 506, Kemudian di dukung oleh RAM sebesar 4GB dan memory internal 64GB, sehingga dengan kualitas ini dijamin saat anda bermain game Mobile Legend tidak bakal ngelag lagi.

Selanjutnya dengan Kamera, V9 mengusung AI Selfie Camera dengan kamera depan 24 MB yang dapat mendeteksi jenis kelamin, usia, dan hasil foto akan terlihat lebih natural karena ada fitur AI Face Beauty, Tentu dengan adanya fitur ini akan sangat menarik saat anda mendeteksi wajah seseorang.

Sedangkan untuk kamera belakang, Vivo V9 memiliki kamera ganda dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera belakang 2MP yang dilengkapi dengan fitur AI Bolkeh.

Untuk harg yang di luncurkannya Vivo V9 ini di bandrol dengan harga Rp. 3 jt dan harga normal nanti akan di bandrol dengan harga Rp. 4 jt dan harga pre order tersebut Viva telah menyediakannya di martketplace Shopee.Jika anda berminat buruan order, Kapan lagi dapat smartphone murah dengan spesifikasi yang gahar ini.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan pada artikel ini, Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk menambah wawasan tentang smartphone, Jika anda suka dengan artikel ini jangan sungkan ya untuk share ke teman - teman anda. Terimah kasih atas kunjungannya salam sukses slalu.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"