6 Permainan Google yang Tersembunyi yang Wajib Anda Coba

,
6 Permainan Google yang Tersembunyi yang Wajib Anda Coba
6 Permainan Google yang Tersembunyi yang Wajib Anda Coba


6 Permainan Google yang Tersembunyi yang Wajib Anda Coba - Halo sobat gamers, Hayoo siapa yang gak kenal dengan google  ? hhmmzz,, saya rasa semua penjuru dunia pasti sangat mengenalinya. Karena seperti yang kita ketahui sendiri Google merupakan Search Engine terbesar didunia dan juga salah satu teknologi yang sangat canggih, Maka tak heran jika Google juga menyediakan game tersembunyi yang dapat di akses dan dimainkan oleh semua pengunjung didunia.

Mungkin bagi sebagian orang pasti menyangka bahwasanya Google hanya sebuah mesin pencarian saja yang biasanya memiliki fitur situs, Gambar, Video, Berita dll. Namun semua orang belum menyadarinya bahwa sebenarnya Google juga menyediakan Game - Game lucu yang dapat anda mainkan sepuahnya. Mau tau apa saja dan bagaimana cara memainkannya Yuuk kita simak ulasa dari Dsop Gratis

1. Pacman

Screen Shot Google

Siapa yang gak kenal dengan game klasik ini ? Pacman ini salah game yang di kembangkan oleh namcom dan dirilis pada tahun 1980, Meski game ini merupakan game klasik, Namun game ini masih populer loe ya !! Karena game Pacman ini juga banyak berada di beberapa plaftrom seperti nokia, Game Boy dan sekarang Google menyediakannya dan Google merilisnya pada tahun 2010 sebagai perayaan Game Klasik.

Hmmz.. Nah, Bagi anda yang sedang suntuk saat berinternet jangan khawatir ya ! Karena anda bisa memainkannya dengan mengetik "Pacman" di mesik pencarian Google dan akan muncul Doodle Pacman,Lalu anda klik untuk memainkannya Maka secara otomatis hp anda menuju kepermainan Pacman ini

2. T-Rex Jump

Screen Shot Google

Game yang selanjutnya adalah game dinosaurus, T-Rex Jump ini merupakan permainan yang sangat menarik sekali karena pada permainannya anda akan diuji kesabaran dengan melewati pohon dan juga burung. Untuk cara memainkannya T-REX Jum ini berbeda dengan Pacman  ya kawan, Karena T-REX Jump ini akan bisa di mainkan saat Internetmu sedang gangguan.

3. Basketball 212

 
Screen Shot Google

Selanjutnya adalah permainan Basketball, Tentu kala olah raga yang satu seluruh penjuru dunia akan sangat suka, Karena olahraga ini merupakan olahgara yang banyak mengabiskan tenaga dan konsentrasi, Nah, Game tersembunyi Google ternyata juga telah menyediakannya loe gays.

Game yang satu ini akan sangat membantu sekali saat anda sedang suntuk atau bosan saat berinternet, Cara memainkannyapun cukup terbilang sangat mudah sekali, Jika anda memainkannya di komputer atau laptop anda cukup menekan spasi untuk memasukkan bola, Namun jika anda memainkannya di hp android, Maka anda cukup mengklik karakter, Secara otomasi karakter akan bergerak dan memantulkan bola tersebut ke arah keranjangnya.

Jika anda ingin memainkan permain ini Caranya cukup mudah sekali, Silakan anda ketik Basketball 2012 di pencarian Google dan klik yang paling atas Ya !!

4. Slalom Conoe 2012

Screen Shot Google

Apa anda suka naik perahu kecil ? Nah, Game yang satu ini merupakan game yang cukup dibilang menantang sekali, Karena pada game ini terdapat rintanga seperti tiang dan anda harus berhati hati - hati, Untuk menggerkannya cukup mudah sekali, hanya dengan menekan tombol arah kanan dan kiri yang ada di keyword laptop atau komputermu, Maka perahu tersebut akan menghindarinya.


Game ini  juga sangat cocok untuk menemani anda saat bosan berinternet, Jika anda penasaran gamenya seperti apa, Silakan anda ketik "Slalom Conoe" di mesik pencarian google.




5. Solitaire

Screen Shot Google

Kalau dengan yang satu ini pasti semuanya pasti mengenalinya, Karena Game Solitaire ini merupakan game Classic yang berada di Sistem operasi windows, Kalau anda sering buka komputer maka anda tau permainan game ini seperti apa, Nah buat anda yang ingin memainkannya cukup mudah sekali, Yaitu dengan cara mengetik " Solitaire" di pencarian google dan klik untuk memainkannya.


6. Atari Breakout

Screen Shot Google

Game yang terkahir adalah Atari Breakout game ini merupakan game besutan atari, Jika anda pernah mempunyai Game Boy, Pasti game ini sudah tidak asing lagi bagi anda sebagai pecinta gamers, didalam permain ini anda sebagai player bertugas untuk memantulkan papan dan menggancurkannya dengan bola. Game ini tentu akan sangat seru sekali dan sangat cocok untuk menemani kebosanan anda saat berinternet.

Jika anda ingin mencobanya, Silakan anda ketik Atari Breakout di mesin pencarian Google dan tunjukkan hasil score terbaikmu.

Itulah 6 Permainan Google yang Tersembunyi yang Wajib Anda Coba, Bagaimana pendapatmu kira - kira game mana yang cocok dan keren ? Silakan share komentar anda tentang game ini.

Mungkin hanya inilah yang dapat saya bagikan di artikel ini, Semoga artikel yang saya tulis bisa membantu anda untuk menambah wawasan baru didunia internet, Terimah kasih atas kunjungannya " Salam Sukses Untuk Semuanya "

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"