Cara Menyadap Semua Pesan di Whatsapp Tanpa Ketahuan

Cara Menyadap Semua Pesan di Whatsapp Tanpa Ketahuan
Cara Menyadap Semua Pesan di Whatsapp Tanpa Ketahuan


Cara Menyadap Semua Pesan di Whatsapp Tanpa Ketahuan  - Whatsapp merupakan aplikasi jejaring sosial yang saat ini paling menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer didunia. Berbeda dengan aplikasi sosial media lainnya seperti, Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya. Karena aplikasi lebih bersifat pridadi atau rahasia yang hanya di tunjuk kepada orang tertentu saja.

Karena aplikasi ini bersifat lebih ke pribadi, Maka tak heran jika semua orang banyak yang menggunakan whatsaap. dan juga banyak yang ingin menyadap pesan - pesan yang ada pada smartphone Istri, Suami, Anak atau orang terdekat anda yang sangat anda sayangi, Karena mungkin rasa penasaran dan sangat takut mereka berbuat macam - macam.

Nah, Seperti apa yang telah saya tulis pada judul artikel ini yaitu Cara Menyadap Semua Pesan di Whatsapp Tanpa Ketahuan , Wiww keren kan ? Mungkin pada artikel sebelumnya pembahasan saya akan sedkit rumit karena banyak tips - tipsnya, Tapi jika anda ingin mencobanya anda bisa cek di label blog ini Tips And Trik, Disana ada 2 artikel yang insya Allah  akan membantu anda dengan metode pembahasan yang berbeda, Silakan anda pilih aja ya sesuai keinginan,, hehehe

Nah, Karena kebetulan kemaren saya mendapatkan pesan dari seseorang yang kontak di WA dan berapa kali dia katakan kurang akurat dan ingin yang simple, Maka dari itu saya bakal berbagi tips khusus untuk menyadap pesan - pesan di whatsapp, Tapi yang harus anda ingat tutorial ini saya buat bukan untuk berbuat jahat atau hal kriminal lainnnya ya gays, Akan tetapi tips ini saya bagikan agar orang yang anda sayangi bisa terkontrol dan tau apa saja aktifitas yang mereka lakukan, Nah, Mau tau caranya bagaimana gays ? Yuuuk kita intip artikel ini sampai abis ya .,,, !!!

Cara Menyadap Pesan di Whatsapp
1. Silakan download dan Pasang aplikasinya, Untuk aplikasinya silakan klik disini 
2. Setelah anda mendownload, Silakan anda buka aplikasi yang anda download tadi, Jika nanti menampilkan peringatan Deny dan Allow Silakan anda klik ALLOW untuk memberikan lokasi perangkat android anda.
3. Setelah proses perizinan selesai, Secara otomatis akan menampikan sebuah barcode, dimana kode barcode ini akan kita gunakan untuk menscan dengan menggunakan aplikasi whatsapp si korban.

4. Sekarang anda buka aplikasi whatsapp si korban, Lalu anda klik tiga titik yang ada di pojok atas, Kemudian anda klik Whatsapp Web, dan arangkan ke aplikasi CloneApp Messenger anda.



5. Tara ,, !!! Setelah anda mengklik Whatsapp Web, Kemudian anda arahkan barcode CloneApp Messenger anda ke kamera scaner miliki si korban.


6. Hore ,,, sudah masuk !!! Nah, sekarang anda sudah masuk ke akun whatsapp si korban dan sekarang anda bisa melihat semua pesan - pesan penting di dalamnya. Bukan hanya bisa melihat isinya saja ya gays, Dengan cara ini anda juga dapat membalas pesan - pesan masuk pada WA tersebut.



Bagaimana menurut anda Cara Menyadap Semua Pesan di Whatsapp Tanpa Ketahuan , pasti cukup mudah bukan ? Tapi harus di ingat ya gays jangan digunakan dengan hal - hal yang gak baik atau merugikan orang lain.

Mungkin hanya inilah yang dapat saya sampaikan pada artikel ini, Jika ada yang ingin anda tanyakan terkait artikel tersebut, Silakan share komentar anda di bawah postingan ini, Terimah kasih atas kunjungan anda semoga artikel ini bisa membantu anda. " SALAM SUKSESE" 

Referensi :  https://jalantikus.com/tips/cara-menyadap-wa/
Gambar : Jalantikus 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"