Cara Mendesain Blog Agar Terlihat Keren dan Bagus

Cara Mendesain Blog Agar Terlihat Keren dan Bagus
Cara Mendesain Blog Agar Terlihat Keren dan Bagus


Cara Mendesain Blog Agar Terlihat Keren dan Bagus - Untuk semua master blogger mungkin Cara Mendesain Blog sudah menjadi makanan yang sering dikunya, karena menurut mereka pasti sangatlah mudah untuk mendesain blog tersebut. tidak seperti saya yang masih pemula tidak linca dalam mendesin blog hanya saja jika menurut saya bagus ya saya pertahankan. seperti yang anda lihat pada tamplian blog saya, ada banyak macam gaya yang terdapat pada blog saya, Mulai artikel berbintang, sampai menu navigasi yang mengikuti jika coursor di tarik kebawah.

Lalu kenapa desain blog harus terlihat keren ?
setelah saya seach di percarian google, banyak yang mengatakan bahwa saya pemula itu atau pengunjung sangat senang terhadap blog yang mempunyai tampilan simple, loading cepat, dan backround template yang berwana putih.

Setelah saya banyak mencari referensi kemudian saya buktikan dengan template blog yang saya pakai ini, dan memang hasilnya betul - betul tidak mengecewakan karena tampilannya sangat bagus dan menurut saya sangat keren sesuai dengan namanya krensive.

Selain template yang saya pakai, ada juga hal yang perlu anda ketahui untuk mendesain blog agar bisa terlihat keren, mungkin tips simple yang selama ini saya pelajari insya allah akan membantu anda untuk mempercantik blog anda. berikut beberapa tips simple yang bisa anda praktekkan langsung.


1# Domain
Ada banyak dari seseorang mungkin hal ini tidak di perhatikan, padahal jika merubah domain yang sebelumnya .blogspot.com kemudian dirubah seperti www.dsopgratis.com hal ini akan membuat blog anda terlihat lebih keren dan profesional. alasannya cukup simple sekali dengan domain .com , net , dan domain lainnya, seseorang akan menilai bahwa blog yang kita bangun tersebut di buat dengan se serius mungkin dan mempunyai konten yang menarik dan luar biasa. Rekomendasi dari saya jika anda ingin mengubah domain yang sebelumnya blogspot.com menjadi .com silakan anda order domain di niagahoster karena menurut saya situs tersebut sangat luar serta privasi yang sangat aman.


2# Template SEO Friendly dan Responsive
Seperti yang saya katakan diatas bahwa sanya template juga termasuk bagian dari bagusnya sebuah tamplian blog, untuk memilih template blog tidak sembarang, agar anda tidak bingung ketika search di pencarian google search saja template seo friendly atau responsive. alasan saya agar anda lebih mudah saja untuk mendapatkan template tersebut dan tujuan template yang sudah seo freindly atau responsive adalah agar blog anda bisa suport saat dibuka di segala device dan juga akan cepat memberikat tingkat ratting yang bagus.


3# Widget yang tidak berlebihan
Kemaren saya sempat gak percaya juga kalau memang widget yang berlebihan akn terlihat jelek dan akan membuat pengunjung tidak betah. setelah saya menemukan blog yang berisi widget yang menurut saya kurang bagus seperti adanya gambar flash jam, couser yang ada nama profil si blog, bahkan ikan keliaran di blog hal ini menurut saya akan sangat tergantu dan tidak nyaman untuk pengunjung dan setelah saya pelajari lagi google dan penjung sangat senang jika widget yang kita pasang diblog itu sangat simple dan sangat terarah dengan blog. rekomendasi saya jika mesang widget sebagai berikut.

  • Fanspag Facebook
  • Profil Google Plus
  • Populer Post
  • Label

Menurut versi saya cuma 3 hal ini saya yang dapat membuat tampilan blog anda lebih terlihat keren dan menarik, Semoga artikel kali ini bisa membantu anda untuk membangun blog yang berkualitas, Jika ada hal yang perlu anda tanyakan silakan anda share komentar anda, jangan malu bertanya karena malu bertanya akan sesat dijalan. Sampai jumpa dan tunggu artikel bermanfaat lainnya tetap di www.dsopgratis.com

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"