5 Game Action Offline Android Terbaik, Yang Wajib Kamu Coba

5 Game Action Offline Android Terbaik, Yang Wajib Kamu Coba
5 Game Action Offline Android Terbaik, Yang Wajib Kamu Coba

5 Game Action Offline Android Terbaik, Yang Wajib Kamu Coba - Halooo, Sobat pengunjung setiaku, Selamat datang kembali di blog Dsop Gratis, kalau anda yang sering banget kunjungi blog ini mungkin baru artikel ini kan yang membahas tentang game ? Iya betul , Karena saya sengaja membuat artikel tentang game, menurut saya sie masih ada dari beberapa orang  yang belum tau dengan game action offline android terbaik. Kalau kemaren sempat dibumingkan dengan game online yaitu Mobile Legend, COC dan masih banyak lagi Cuma kalau menurut  saya meskipun game itu keren tapi mending main game action offline aja dah , selain gak menguras paket data game offline juga bisa lebih irit batrei loe.

Ngomong - Ngomong soal Game action offline android yang bakal saya share di artikel ini  adalah hasil reset keyword dan juga hasil pemantauan saya di google playstore, Game yang akan saya share ini adalah game yang mempunyai kualitas sangat keren sekali dan tentunya game tersebut bisa anda mainkan secara gratis,selain gratis juga  tidak terlalu lemot jadi bakal cocok banget buat anda yang pecinta gamer. Kalau anda ingin tau game apa saja yang telah saya kumpulkan, yuuk kita simak artikel ini sampai tuntas.





SoulCraft Merupakan game terbaik Action RPG gratis untuk Android. Game action ini sangat menantang sekali menurut pengamatan saya, karena anda akan akan menemukan manusia di tepi jurang, kemudian malaikat dan berjanjian untuk  memberitahukan tentang adanya kiamat didunia nyata. di game Soulcraft ini anda akan bermain sebagai malaikat 

Selain game ini bisa kita mainkan secara offline juga dapat kita mainkan online jadi anda bisa bermain game ini multiplayer dan temukan musuhmu yang kuat agar lebih tertantang lagi.


2# N.O.V.A. Legacy


Selanjutnya adalah N.O.V.A Legacy, Game ini juga buatan developer Gameloft , Seperti yang kita ketahui sendiri Gameloft ini memang sangat keren untuk menciptakan beragam game keren dan gratis, seperti game Nova ini yang baru saja di update pada tanggal 17 November 2017.

Game N.O.V.A Legacy ini memiliki alur permainan yang cukup menarik, di mana anda nantinya bakal memainkan karakter pahlawan bernama Kal Wardin, seorang komando yang mempunyai misi untuk menyerang Colonial Administration.


Kalau anda ingin memainkan game ini saya yakin anda tidak akan pindah hati, karena game ini memiliki desain grafis yang sangat bagus. selain itu game ini ternya sudah  banyak di install hingga 50.000.000, Widih banyak banget kan. Jika anda tertarik juga anda dapat mendownload game ini langsung di google playstore.






Game action perang terbaik yang satu ini merupakan game buatan developer yang sudah tidak asing lagi kita dengar, dia adalah Gameloft. Game ini  memiliki konsep game perang dunia ke II dan akan sangat terhibur sekali jika anda memainkan game ini karena akan memberikan pasukan tentara amerika yang bakal melawan beribu prajurit di seluruh dunia di medan pertempuran.

Selain game ini bisa di mainkan offline ternya game ini juga dapat dimainkan dengan multiplayer gays, Namun untuk level pertama anda akan diberikan 2 mode saja, Campaign dan Raid, Untuk mode lainnya bakal terbuka seiringannya waktu berjalan. 


Trigger Fist FPS Merupakan Game action yang melibatkan elemen FPS. Jika anda sering memainkan game counter strike di pc mungkin anda bakal tau seperti apa Trigger FPS, Game yang satu ini memiliki Suara musik dan suara tembakan yang sangat bagus, selain itu juga telah memasang kontrol yang mudah sehingga bakal cukup bermanfaat banget untuk pemula.



5# Bomb Squad


Terakhir adalah Game Bomb Squad salah satu game yang sangat saya sukai, Game ini menawarkan level yang sangat menantang, mulai di arena mini, lapang futsall, sampai ke level terbang. di level yang saya sukai banget dari game tersebut adalah di level terbang karena anda akan terbang seperti burung. Game ini miliki karakter yang lucu dan imut - imut. 
Selain itu game Bomb Squad ini ternyata selain bisa di mainkan Offline juga bisa di mainkan online, anda dapat  mengajak teman anda untuk bertarung meledakkan bom dan melemparkannya kemusuh.


Mungkin hanya 5 saja yang dapat saya utarakan di artikel ini, jika ada kesalahan dari artikel yang saya tulis mohon maaf, karena saya masih belajar untuk membuat artikel yang menarik, Jika anda ingin menyampaikan saran atau lainnnya  silakan anda share komentar anda di kolom komentar. Terimah kasih atas kunjungan  anda semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu menutupi rasa jenuh anda.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"