Cara Membuat chatbox blogger di tawk.to Gratis

Cara Membuat chatbox blogger di tawk.to Gratis
Cara Membuat chatbox blogger di tawk.to Gratis
Cara Membuat chatbox blogger di tawk.to Gratis - Kalau anda sering berjaja di internet pasti anda sering banget melihat blog / website yang mempunyai chatbox, Tujuan untuk memberikan chatbox blogger mungkin akan berbeda di setiap seseorang, tapi kalau menurut saya jika anda memiliki blog travel dan toko online metode ini akan sangat berguna untuk anda dan pengunjung anda, agar bisa lebih efisien untuk mengunjungi anda, selain efisen blog anda akan terlihat lebih profesional dengan adanya chatbox blogger ini.

Dengan fitur Chat ini banyak banget keuntungan yang akan anda dapatkan disini, salah satunya adalah pengunjung sudah tidak akan komen di setiap artikel, cuma akan langsung chatbox blogger anda. dan masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan fitur seperti ini. Jika anda ingin mencoba untuk bergabung dan menikmati fitu profesional ini, silakan anda simak tutorialnya dibawah ini :

Cara Membuat chatbox blogger

  • Sebelum anda melanjutkan ke tips dibawah , rekomendasi dari saya gunakanlah email blog anda agar lebih efien, Jika sudah anda siapkan selanjutnya anda kunjungi tawk.to
  • Kemudian anda daftarkan email anda disini dan klik Sign Up For Free



  • Selanjutkan anda akan terbawah ke menu seperti ini, Kemudian langsung di skip aja seperti gambar yang sudah saya lingkari warna merah dibawah.




  • Kemudian anda akan langsung tebawah ke dasbord tawk.to, Selanjutkan anda mengambilkan kode widget yang anda di tawk.to, Untuk cara mengambil kode tersebut anda klik paling bawah nomor 2, sebelum roda gigi.



  • Setelah anda klik ad-ons seperti gambar yang telah saya lingkari diatas, Selanjutnya anda klik +Add, Lalu anda isi nama site anda dan url site anda dan klik create untuk mengambil kode widget tersebu, sebagai cocok dibawah ini.



  • Sekarang anda copy kode widget tersebut.

  • Setelah anda Copy Kode widgetnya, sekarang anda masuk ke Dasbor blog anda dan klik tata letak atau layout

  • Selanjutnya anda tambahkan widgetnya dan Pilih HTML/JAVA, Lalu Paste kodenya dan Save.
  • Selesai, Sekarang tinggal anda lihat hasilnya.

Cukup mudah kan untuk Cara Membuat chatbox blogger di tawk.to Gratis , Jika anda mempunyai pertanyaan silakan anda share pertanyaan anda dikolom komentar, Semoga artikel ini bisa membantu untuk mengembangkan blog anda, Terimah kasih atas kunjungannya anda, untuk info tentang blog lainnya jangan bosan - bosan ya untuk berkunjung di blog saya, insya allah saya akan share tentang ilmu yang insya allah mudah diingat. kalau begitu selamat mencobat.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"