Cara Daftar Domain Murah .com Rp. 15 Rb

Cara Daftar Domain Murah .com Rp. 15 Rb
Cara Daftar Domain Murah .com Rp. 15 Rb

Cara Daftar Domain Murah .com Rp. 15 Rb - Kemaren saya pernah share mengenai domain murah dengan harga 39 rb, cuma dari artikel yang saya share kemaren tidak terlalu pas karena kemaren saya belum nemuin cara yang tepat untuk mendapatkan domain murah tersebut. setelah saya mencari referensi ternyata saya mendapatkan informasi yang sangat tepat sekali dengan perkiraan saya, Awalnya saya gak yakin si kalau itu benar soalnya bagi saya domain tersebut sangat murah sekali, dengan harga Rp. 15 rb kita sudah bisa mendapatkan domain .com.

Mungkin dari masta blogger uda sering banget order disini karena situs web ini lumayan rangkin di pencarian google.Nah tapi informasi ini saya khususkan buat pemula saja seperti saya, kalau yang baca kebetulan masta blogger abaikan aja ya , saolnya takut ada yang kurang pas dari kata - kata yang saya tulis. 

Tapi sebelum di lanjutkan Saya bahas dulu apa itu domain,  barang kali ada yang belom tau tentang domain, tapi saya akan bahas secara singkat saja yang terpenting anda bisa memahaminya, iya kan ?

Domain adalah nama terakhir dari blog / website atau nama unik yang biasanya ada pada blog / website agar mudah di ingat oleh pengunjung contoh .com , .net , .org , seperti pada blog saya ini yang mempunya nama nama terakhir www.dsopgratis.com.

Keuntungan dari Domain ini banyak banget teman yang bisa anda dapatkan ketika anda mengalihkan dari subdomain .blogspot.com ke .com, salah satunya keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah :
  • Hasil pencarian akan lebih bagus, karena google lebih mengutamakan domain di bandingkan subdomain.
  • Terlihat lebih profesional
  • Terlihat memiliki konten - konten keren
  • Meningkatkan rangking alexa
  • Mudah di Approve Oleh Google Adsense
  • Lebih mudah di ingat oleh pengunjung

Mungkin anda sudah tidak sabar lagi kan untuk mendapatkan domain murah tersebut, iya kan ? Karena sangat jarang sekali bisa beli domain website / blog dengan harga yang sangat murah ini. Ok untuk menutupi dari perasaan penasaran anda ya sesuai dengan judul yang telah saya tulis diatas dimana saya bakal ulas mengenai Cara Daftar Domain Murah .com Rp. 15 Rb, Anda bisa simak artikel ini sampai habis ya.

  • Kunjungi godaddy.com
  • Lalu daftar akun baru, pastikan anda gunakan email yang aktif agar lebih mudah untuk menerima pesan dari godday



  • Jika anda sudah buat akun secara otomatis akan langsung login dan akan mengarah ke tampilan seperti, kemudian anda tulis nama blog anda, Lalu klik enter.


  • Selanjutnya ditahap ini yang harus anda lakukan hanya ada dua langkah pertama anda klik tambhakan ke kerangjang, kemudian anda klik lanjutkan ke kerangjang untuk melanjutkan pembayaran di goddady.

  • Kemudian ditahap ini anda centang saja di opsi tidak, terimah kasih. kemudia gulir kebawah klik lanjutkan ke dengan opsi ini.

  • Selanjutkan anda akan terarah seperti gambar dibawah ini, lalu anda masukkan kode promo CJC99COM kemudian klik terapkan, dan klik lanjutkan ke pembayaran.



  • selanjutnya anda isi form yang di minta oleh godday.

NB :
Perlu anda ketahui, Sayangnya untuk order melalui godday ini memerlukan kartu kredit, jadi jika anda ingin beli domain website / blog disini alangkah baiknya anda membuat kartu kredit terlebih dahulu.

Mungkin hanya ini info yang bisa saya share di artikel ini. jika ada kata - kata yang kurang tepat mengenai artikel yang saya tulis mohon maaf, karena saya hanya membagikan informasi saja. terimah kasih atas kunjungan anda semoga artikel ini bisa membantu dan bisa bermanfaat buat anda semua.

2 comments:

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"