Mana Hebat, Infinix Hot 2 Android One vs Xiaomi Mi A1 Android One

,
Mana Hebat, Infinix Hot 2 Android One vs Xiaomi Mi A1 Android One
Mana Hebat, Infinix Hot 2 Android One vs Xiaomi Mi A1 Android One
blibli.com
Mana Hebat, Infinix Hot 2 Android One vs Xiaomi Mi A1 Android One - Pernahkah anda mendengar tentang android One ? tentu kalau pecinta android pasti bakal tau banget dengan android one ? Android one adalah sistem operasi besutan si mbah google yang pernah di perkenalkan sejak tahun 2008 lalu, Namun Android One justru sangat buming banget di tahun 2014 semenjak beberapa brand smartphone seperti evecros dan infinix yang telah menggunakannya.

Lalu apa yang di maksud android one tersebut ?
seperti yang di kutip oleh wikipedia.org standar penggunaan Android, sistem operasi perangkat seluler dari Google, dengan target para pengguna baru telepon pintar Android di negara-negara berkembang. mengenai hal tersebut Google memberikan fasilitas yang begitu bagus dengan harga yang murah dan tentunya spesifikasi yang sangat luar biasa.

Perbedaan,kelebihan dan kekurangan android one
Berbicara soal perbedaan dari Android pada umumnya dan android one, Android pada umumnya meski spesifikasi bagus pasti kebanyakan cepat panas, hang, bahkan crash. berbeda dengan android one tersebut, mengenai android one justru langsung di awasi oleh si mbah google. hal ini bertujuan agar vendor bisa mengoptimalkan smartphone tersebut dengan baik. Lalu mengenai kelebihan yang diusung oleh android one tersebut adalah sesuai dengan namanya yaitu android one, salah satu android pertama yang akan mendapatkan update os terbaru langsung dari si mbah google. adapun dari kekurangannya android one harganya akan dipatok langsung oleh si mbah google.

saya rasa cukup ya bahas - bahasnya hihihihiih , Nah sesuai dengan judul di atas yang telah saya tuliskan Yaitu  Infinix Hot 2 Android One vs Xiaomi Mi A1, Kayaknya Xiaomi tak mau kalah dengan infinix yang telah meliris android one sebelum xiaomi. Tapi anda pasti penasaran kan mana yang hebat dari keduanya ? Mau tau spesifikasi dari keduanya seperti apa ? Berikut perbedaan yang bisa anda lihat versi Dsop Gratis.


Spesifikasi Infinix Hot 2 Android One


pricebook.co.id



Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Android One

blibli.com


Dari spesifikasi di atas anda bisa lihat sendiri antara keduanya, dan infinix sangat jauh sekali dengan vendor xiaomi yang mana sudah meliris ram 4GB di Xiaomi Mi A1 sedangkan infinix masih mengusung ram 2GB,  kalau pecinta xiaomi pasti tentu miemilih xiaomi karena fasilitasnya sangat bagus kan ? Nah hampir lupa, jika anda ingin membeli hp xiaomi, anda dapat langsung ke wabsite resminya atau bisa juga ke marketplace, seperti shoope, lazada, Bukalapak dan masih banyak lagi.

Mungkin hanya ini yang dapat saya share ke kalian, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan karena saya masih newbie, silakan share pendapat anda mengenai kedua smartphone tersebut, apa anda pengguna Brand Infinix Hot 2X510 atau Xiaomu Mi One ?

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"