Promo Domain Murah 39 Rb dari Godaddy

,
Promo Domain Murah 39 Rb dari Godaddy

Promo Domain Murah 39 Rb dari Godaddy - Hayoo... siapa diantara kalian yang gak suka dengan domain murah ? pasti semua ingin kan yang murah ? apa lagi 39 rb loe, kebetulan sekali karena saya cukup di bilang up date di internet dan kebetulan dapat info ini, barang kali bisa bermanfaat aja si menurut saya.

Nah, berbica soal domain disini saya bakal ulas dulu sedikit tentang Domain, apa itu domain ? Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server komputer seperti web server atau email server di internet. contoh nama domain tersebut, seperti .com, .net, .org. dan masih banyak lagi.

Lalu apa Fungsi dari domain tersebut ?
Fungsinya di antara lain adalah untuk memudahkan pengguna saja saat mengakses di internet,dan agar mudah di ingat.

Mungkin dari pembahasan simple di atas anda bisa memahami, meskipun sedikit demi sedikit, Mengenai soal domain promo, kebetulan sekali GoDaddy mengumumkan promonya langsung lewat website resminya dan harganya pun sangat dan cukup dibilang murah banget, dengan harga 39 rb anda bisa dapatkan domain dengan extension .com dan .co dengan masa waktu 1 tahu.

Murah banget kan ? Promo ini tentunya bakal cocok banget bagi anda yang sedang pelajar atau maha siswa. Mau tau cara daftarnya bagaimana ? Yuuk kita intip langsung.

1#Pertama
Kunjungi GaDdy.com

2#Kedua
Setelah anda mengunjungi websitenya, nanti akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, lalu anda tulis nama domain anda tanpa extension .com atau .co, kemudian klik cari domain.



3#Ketiga
Kemudian anda centang extensi domain anda,sebagai contoh dsini saya bakal centang .com.


4#Empat
Sekarang anda dapat melihat dibawah ini yang sudah saya lingkari merah, itu adalah harga resmi dari GoDday. jia anda ingin membeli anda dapat klik tambahkan ke keranjang dan klik lanjutkan ke keranjang.



Mungki cuma ini info yang bis saya share ke anda, jika ada kesalahan mohon dimaafkan karena saya hanya share saja dan meneruskan dari GoDday. terimah kasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"