Kini Beli Pulsa, Tagihan listrik,Paket data, Tv Kabel, Dapet Casback 100 Rb di Tokopedia

Kini Beli Pulsa, Tagihan listrik,Paket data, Tv Kabel, Dapet Casback 100 Rb di Tokopedia
www.tokopedia.com

Kini Beli Pulsa, Tagihan listrik,Paket data, Tv Kabel, Dapet Casback 100 Rb di Tokopedia - Asyik banget ni kawan, mungkin dari sebagian dari kalian belom tau kan kalau tokopedia kemaren mengumkan pembelian seperti pulsa, paket data, bisa dapet casback loe, uda itu casback besar banget 100 Rb.

Kapan Casback bisa di terimah ?
Untuk transaksi pembelian produk Digital dan Tiket Anda akan menerima cashback ke TokoCash maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil.

Apa itu Casback ?
Cashback bisa dinikmati setelah Anda menyelesaikan transaksi yang ditentukan di dalam Syarat & Ketentuan Tokopedia. Setiap cashback akan masuk ke dalam akun Tokocash Anda dan bisa digunakan kembali untuk bertransaksi apa saja di Tokopedia.

Nah buat anda semua yang ingin bel pulsa Hp, Pulsa listrik, Tv kabel, mending coba aja deh gunaik tokopedia sebagai tangan pertama. Mumpung kode casbacknya belom habis kawan, kan sayang kalau habis.

Info ini kemaren saya dapatkan waktu nonton Film jodo wasiat bapak, eh pemeran kania lagi promosi tokopedia melalui aktingnya, dan akhirnya saya memutuskan untuk sharing atau berbagi ke temen - temen, biar bisa sama- sama ngerasain, Iya kan ?

Sebelum anda transaksi di tokopedia Yuuk kita baca dulu saran dan ketentuannya biar gak salah paham ke Tokopedia.

SYARAT DAN KETENTUAN
  • Satu pengguna, 1 (satu) nomor handphone, 1 (satu) ID pelanggan, atau 1 (satu) identitas pembayaran bisa mengikuti promo ini sebanyak 5 (lima) kali, masing-masing 1 (satu) kali untuk produk yang berbeda,dan tambahan 1 (satu) kali khusus untuk tiket kereta. 
  • Khusus top up pulsa provider XL dan Axis:
  • Tidak dapat menggunakan metode pembayaran virtual account dan pembayaran retail (Indomaret, Alfamart/ Alfamidi/ Lawson, Kantorpos, Kioson, dan JNE).
  • Tidak dapat menggunakan promo ini untuk top up pulsa senilai: Rp500.000 dan Rp1.000.000 untuk provider XL serta Rp200.000 untuk provider Axis.
  • Selain transaksi pada poin no. 2, pengguna bisa menggunakan semua metode pembayaran di Tokopedia tanpa minimum transaksi.
  • Cashback senilai 10% hingga Rp100.000 ke TokoCash berlaku untuk pembayaran berbagai tagihan serta produk digital yang ada di Tokopedia, yaitu: token listrik PLN atau tagihan listrik PLN, Telkom, PDAM, BPJS, TV kabel, pascabayar, gas PGN, pajak, retribusi, roaming, pulsa, paket data, voucher game, voucher makan, tiket event, angsuran kredit, streaming, tiket hiburan, atau tiket kereta api.
  • Pengguna harus memasukkan kode promo: PASTIHEMAT pada halaman pembayaran. 
  • Promo ini berlaku selama periode 19 - 20 November 2017. 
  • Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash dalam 7 hari, atau cashback akan hangus. 
  • Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil. 
  • Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi, cashback akan dinyatakan hangus jika ada perubahan nomor handphone yang sudah terdaftar pada akun Tokopedia. 
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna. 
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 
Buruan kawan, karena terakhir hari ini tanggal 20 November 2017, sebelumnya saya minta maaf karena baru post / share, tapi mudah - mudahan insya Allah bisa bermanfaat buat anda. mungkin hanya ini info yang dapat saya sampai di artikel ini, bila mana ada kata - kata yang salah mohon di maafkan, karena disini saya masih belajar. Terimah kasih telah membaca artikel ini, Monggo bantuannya untuk share atau bagikan ke temen - temen anda baik di sosial media maupun offline.
 
Sumber : Tokopedia

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"