Rp. 120 Rb. 22GB ? Begini Cara Mendapatkan Kouta Murah Dengan Pindah ke Pascabayar (Halo)

Rp. 120 Rb. 22GB ? Begini Cara Mendapatkan Kouta Murah Dengan Pindah ke Pascabayar (Halo)
Rp. 120 Rb. 22GB ? Begini Cara Mendapatkan Kouta Murah Dengan Pindah ke Pascabar (Halo)


Rp. 120 Rb. 22GB ? Begini Cara Mendapatkan Kouta Murah Dengan Pindah ke Pascabayar (Halo) - Apakah anda adalah salah satu orang yang gemar dengan internet ? saya rasa tentu anda adalah seorang yang gemar sekali dengan internet. apalagi di jaman modern seperti saat ini,  banyak banget masyarakat di sekeliling kita menggunakan smartphone untuk internetan. dari kalangkan anak SD, SMP, sampai kakek - kakekpun mungkin menggunakan smartphone untuk internetan.

Akan tetapi banyak dari masyarakat yang mengeluh karena dengan tarif yang begitu mahal yang di tawarkan oleh beberapa provider. Namun bagi anda yang membaca artikel ini, anda adalah orang yang sangat beruntung sekali karena membuka blog saya.

Sesuai dengan judul yang saya tulis diatas yaitu Rp. 120 Rb. 22GB ? Begini Cara Mendapatkan Kouta Murah Dengan Pindah ke Pascabayar (Halo), Apa benar Rp. 120 Rb bisa dapat 22GB ? Iya benar sekali anda bakal dapat kouta internet sebesar 22GB, Namun hal itu tidak segampang apa yang anda ketahui, Tentu butuh cara atau tips untuk mendapatkan hal tersebut. Untuk Tipsnya anda bisa simak dibawah ini :


Cara Mendapatkan Kouta Murah Dengan Pindah ke Pascabayar (Halo)
  • Pastikan anda menggunakan kartu Telkomsel
  • Kunjungi Link upgrade Prabayar ke Pascabayar Telkomsel 
  • Isi terlebih dahulu Nomor yang akan di upgrade, Kemudian klik cek,Setelah itu anda isi Form dibawah ini sesuai dengan KTP / KK anda dan email aktif.
 
  • Selanjutnya anda geser kebawah dan pilih Paket, untuk keterangan paket anda bisa perbesar gambar dibawah ini. terserah anda mau pilih yang mana, tapi sebaiknya anda pilih yang Rp. 120 rb saja agar sedikit menghemat. 

  • Setelah anda sudah memilih (centang) paket, Anda geser lagi kebawah pastikan anda sudah membaca syarat dan ketentuan, selanjutnya centang Saya telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan ini beserta syarat dan ketentuan dan klik register sekarang.


  • Selesai, dan tunggu email notifikasi dari Pihak telkomsel, Prosses ini memakan waktu kurang lebih 1X 24 Jam, jadi anda harus bersabar.

Mungkin hanya ini tips yang bisa saya share, Jika anda mempunyai pendapat atau reques artikel, silakan share komentar anda di bawah postingan ini. Terimah kasih telah membaca artikel  Rp. 120 Rb. 22GB ? Begini Cara Mendapatkan Kouta Murah Dengan Pindah ke Pascabar (Halo). Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk subscribe / langganan gratis di blog ini untuk mendapatkan info yang bermanfaat lainnya. See You

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"