Hanya dibandrol Rp. 900 Rb, Inilah Saingan Terberat Xiaomi Redmi 4X

,
Hanya dibandrol Rp. 900 Rb, Inilah Saingan Terberat Xiaomi Redmi 4X
gadgetevo
 
Hanya dibandrol Rp. 900 Rb, Inilah Saingan Terberat Xiaomi Redmi 4X - Apakah anda sedang mencari smartphone android yang murah dan memiliki spesifikasi yang keren seperti yang dimilik oleh smartphone Xiaomi Redmi 4X ? Pada artikel kali  ini saya bakal ulas mengenai smartphone baru yang tentunya tak jauh kalah dengan Xiaomi Redmi 4X.

Seperti yang di lansir oleh gadgetevo.com (29/09/2017) Smartphone Xiaomi memang selalu memikat para pengguna dengan spesifikasi yang keren, dan harga yang murah, selain murah smartphone Xiaomi  juga memiliki desain yang cukup simple dan elegan.

Salah satu Smartphone tersebut adalah  Xiaomi Redmi 4X, Smartphone ini memiliki penjualan sangat yang paling laris  di  pasaran baik online mau offline, Namun ada juga smartphone terbaru yang berani menyaingi Xiaomi  Redmi 4X yang juga memiliki desain keren dan harga yang lebih murah. Smartphone ini adalah  Oukitel C8, untuk spesifikasinya silakan anda simak artikel ini untuk mengetahui perbandingan dari kedua.

SPESIFIKASI OUKITEL C8
gadgetevo
Smartphone Baru ini dibandaro dengan harga $ 69.99 setara dengan Rp. 9000, Smartphone yang satu ini memiliki ukuran dimensi body dengan panjang 147 mm, lebar 70,5 mm dan ketebalan sekitar 10,2 mm, dan memiliki bobot sekitar 156 gram, smartphone terbaru  ini juga dibekali layar 5,5 inci 18:9 1280 x 640 piksel, untuk ponsel anyar Oukitel C8 tersedia dalam 5 pilihan varian warna antara lain Emas, hitam, Pink, Biru dan Ungu.

Sementara itu, Sektor dapur pacu yang dimiliki Smartphone ini dibekal Chipset besutan MediaTek MT6580A yang dipadukan dengan sistem Prosesor quad Core yang mampu berjalan hingga kecepatan maksimal 1,3 GHz, Selain itu untuk mempercepat performanya, smartphone ini dibekali RAM 2GB, Memory Internal 16GB dan terdapat Mali-400 yang akan menyempurnakan tampila gambar layar.
Selanjutnya dari kamera yang dibawahnya, Smartphone ini dibekali kamera belakang yang beresolusi 13 MP + LED Flash dan terdapat lensa 8MP, Sedangkan pada kamera depannya smartphone ini memiliki kamera yang beresolusi 5 MP +  LED Flash, Sehingga nanti bakal terang ketika anda mengambil gambar saat malam. dan di sektor jaringan, Oukitel C8 dibekali jaringan 3G: WCDMA: 900/2100 serta jaringan 2G: GSM: 850/900/1800/1900, 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, Micro USB versi 2.0. dan dibekali batrei 3000mAH.

Untuk perbandingan Spesifikasi keduanya, anda dapat melihat gambar dibawah ini.

Spesifikasi Oukitel VS Xiaomi Redmi 4X
gadgetevo
Meski Oukitel C8 lebih murah tapi kita bisa lihat sendiri dari gambar di atas, sekarang saatnya anda memilih smartphone yang pas dengan uang anda, dengan mendapatkan Oukitel C8 anda sudah bisa memiliki  fitur dari Redmi 4X.

Nah, Saya rasa cukup  sekian info bermanfaat kali  ini, semoga saya bisa selalu memberikan info bermanfaat  lainnya. jangan lupa  untuk  share komentar anda di  postingan ini dan anda cocok yang mana antara  kedua smartphone pintar ini. Terimah kasih atas kunjungannya ! See You.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih atas kunjungan anda di blog ini, Smoga isi dari blog ini bisa membantu anda.

" SALAM SUKSES"